Tewas Tenggak Miras

Setelah 2 Hari Minum Gingseng Oplosan, Dua Pemuda di Jatibening Tewas 

"Korban membeli enam bungkus miras jenis gingseng atau oplosan dan meminumnya di belakang rumah salah satu korban bernama Abu."

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Polisi saat lakukan cek TKP kasus pesta miras di Jatibening, Pondok Gede Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, JATIBENING - Dua orang pemuda meninggal dunia usai menenggak minuman keras jenis gingseng. Rabu (4/4/2018).

Kedua korban diketahui bernama Muhamad Ridwan (20) dan Arifin (33) warga RT 03 / 01, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kapolsek Pondok Gede, Komisaris Suwari mengatakan, peristiwa terjadi ketika korban melakukan pesta minuman keras (miras) dengan enam orang rekannya pada Minggu, (1/4/2018) lalu.

"Korban membeli enam bungkus miras jenis gingseng atau oplosan dan meminumnya di belakang rumah salah satu korban bernama Abu," kata Kapolsek.

Baca: Minuman Keras Oplosan Kembali Renggut 2 Nyawa di Pancoran Mas Depok

Baca: Korban Miras Depok: Cuma Minum Dua Gelas Kecil, Malamnya Mata Kunang-kunang dan Penglihatan Kabur

Dua hari kemudian keenamnya mengalami gejala sakit hingga akhirnya pada hari ini, dua korban dinyatakan meninggal dunia di RSUD Kota Bekasi.

"Dua korban meninggal dunia saat ini sudah di bawa ke RS Kramat Jati untuk di otopsi," kata Kapolsek.

Korban lain yang saat ini masih hidup yakni, Yasin (24) sempat mendapatkan perawatan, Doni (27) sempat di rawat, Abi Bustian (28) saat ini masih di rawat di RS Mitra Keluarga, dan Abi Tholib (28).

Kasus tersebut saat ini masih ditangai jajaran Polsek Pondok Gede, "kita sudah cek TKP dan membawa jenazah ke RS Kramat Jati," kata Kompol Suwari.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved