Tangerang Selatan Berhasil Raih Penghargaan Pengelolaan Tata Ruang dan Pemukiman Terbaik

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih penghargaan Government Award 2018, kategori engelolaan tata ruang dan pemukiman dari SINDO.

Tangerang Selatan Berhasil Raih Penghargaan Pengelolaan Tata Ruang dan Pemukiman Terbaik
TRIBUNJAKARTA.COM/ ELGA HIKARI PUTRA
Penghargaan Pengelolaan Tata Ruang dan Pemukiman Terbaik oleh SINDO Government Award 2018, Tangerang Selatan, Kamis (5/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN -- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih penghargaan Government Award 2018, kategori engelolaan tata ruang dan pemukiman dari SINDO.

Pemberian penghargaan tersebut diselenggarakan kemarin, Kamis (5/4/2018).

Nevy Hetharia selalu Pemimpin Redaksi SINDO Weekly, mengungkapkan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

"Kali ini penghargaan diberikan kepada kepala daerah, mulai tingkat kota, kabupaten dan provinsi pada beberapa kategori. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, investasi, layanan publik, pariwisata, e-Government dan lain-lain,” ungkap Nevy dalam pidatonya, Tangerang Selatan, Kamis (5/4/2018).

Baca: Diingatkan Sahabat Jangan Mimpi Punya Rahim, Reaksi Millen Daru Mengejutkan, Netter Kebingungan

SINDO Weekly sudah dilaksanakan sejak tahun 2014 silam hingga 2017.

Sejak saat itu Majalah SINDO telah menyematkan 158 penghargaan kepada Gubernur, Wali Kota, dan Bupati di ajang Goverment Award.

Pada tahun 2018 ini, sebanyak 36 penghargaan akan diberikan kepada para pimpinan daerah.

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, mengungkapkan pemerintahan Tangsel senantiasa membangun kota yang nyaman untuk warganya.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved