Hari Kartini

Peringati Hari Kartini, Puluhan Wanita Cantik Fashion Show di Dalam Kereta, Ini Rutenya

Fashion show akan diperagakan oleh model dari Putra Putri Batik Nusantara yang berangkat dari Stasiun Jakarta Kota menuju Juanda.

Penulis: Suci Febriastuti | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Suci Febriastuti
Para Model dari Putra Putri Batik Nusantara melakukan peragaan busana di dalam KRL, Sabtu (21/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMANSARI - Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2018, PT Kereta Commuter Indonesia menyelenggarakan pertunjukan fesyen (fashion show) di dalam Kereta Rel Listrik (KRL).

Fashion show akan diperagakan oleh model dari Putra Putri Batik Nusantara yang berangkat dari Stasiun Jakarta Kota menuju Juanda.

Baca: Kata Sandiaga, Permasalahan Sampah di Kolong Tol Pelabuhan Belum Terselesaikan Sejak Orde baru

"Jadi fashion show dilakukan di dalam KRL dari Stasiun Jakarta Kota menuju Stasiun Juanda, lalu kembali lagi ke Stasiun Jakarta Kota," kata Vice President Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa, di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Sabtu (21/4/2018).

Pada perjalanan dari Stasiun Jakarta Kota menuju Juanda, sebanyak 20 model perempuan yang disebar ke dalam empat KRL.

Para Model dari Putra Putri Batik Nusantara melakukan peragaan busana di dalam KRL, Sabtu (21/4/2018).
Para Model dari Putra Putri Batik Nusantara melakukan peragaan busana di dalam KRL, Sabtu (21/4/2018). (TribunJakarta/Suci Febriastuti)

Mereka akan akan memeragakan pakaian batik dan kebaya nasional yang merupakan ciri khas dari daerah-daerah di Indonesia.

Kemudian pada perjalanan dari Stasiun Juanda menuju Jakarta Kota, 20 model perempuan juga akan disebar ke dalam empat KRL dan memeragakan pakaian koleksi C-Corner.

Baca: Belum Pernah Dipakai Sejak 2 Tahun Lalu Dibeli, Prabowo Gunakan Sepada Barunya Ikuti Milad PKS

C-Corner sendiri akan adalah official merchandise store PT KCI yang menjual barang-barang khas KRL dan terdapat di Stasiun Juanda, Tanah Abang, dan Bogor.

"Dengan diselenggarakannya acara bagi-bagi kopi gratis dan fashion show dengan menampilkan pakaian batik dan kebaya nasional, PT KCI berkomitmen untuk ikut memajukan industri Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)," ungkap Eva.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved