Breaking News:

Roxe Gelar Seminar Series untuk Menyasar Komunitas Media

Seminar mengangkat tema Understanding & Optimizing Your Audiens Need yang berlangsung di Jakarta

Editor: Muhammad Zulfikar
istimewa
Roxe Seminar Series 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Roxe, salah satu produk herbal dari WATU Group mengadakan seminar yang bertajuk Roxe Seminar Series, yang untuk pertama kali diadakan dengan menyasar komunitas media.

Seminar mengangkat tema Understanding & Optimizing Your Audiens Need yang berlangsung di Jakarta.

Seminar ini merupakan salah satu bentuk aktivitas kemunikasi Roxe dalam memberikan informasi atas pertumbuhan dan perkembangan media nasional terkini yang dikemas dalam bentuk seminar interaktif dengan tema yang sesuai dengan komunitas peserta seminar.

Fokus tema yang diangkat terbagi menjadi dua bagian, yakni update mengenai media konvensional dan media digital, dengan manampilkan dua pembicara dari industri periklanan nasional yakni Managing Director Media Scope Deska Indriansyah Achmad dan CEO Ascope Ad Exchange Denma Rhollen Willyando.

Produk Manager Roxe, Jaka Kristandi mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan bentuk interaktif Roxe dengan komunitas-komunitas yang ada di tanah air. "Diadakan dalam bentuk seminar atau dalam bentuk aktivitas lainnya, yang temanya akan disesuaikan dengan segmen komunitas," kata Jaka dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/4/2018).

Baca: Kamu Sering Alami Sakit Perut Disertai Mual? Hati-Hati, Bisa Jadi Gejala Gagal Jantung!

Ditambahkan Jaka, ke depannya seminar series ini juga akan menyasar kepada komunitas otomotif, pecinta kopi dan komunitas-komunitas lainnya.

"Sementara bentuknya dapat berupa seminar atau bincang-bincang, fokusgroup, study fokus dan lain-lain," ujarnya.

Watu group adalah perusahaan nasional yang concern dalam pengembangan teknologi berbahan dasar alami.

Salah satu produk yang diciptakan adalah Roxe, produk herbal alami dengan bahan dasar minyak jagung, minyak zaitun, minyak cengkeh dan minyak sereh berguna untuk melindungi kesehatan para perokok aktif maupun pasif.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved