Breaking News:

Piala FA

2 Gol Giroud dan Morata Bawa Chelsea ke Final Piala FA Hadapi Manchester United

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sempat melakukan perubahan dengan memasukkan Pedro Rodriguez dan Alvaro Morata pada periode menit ke-76 hingga 80'.

Editor: Erik Sinaga
BEN STANSALL / AFP
Striker Chelsea, Olivier Giroud, merayakan gol ke gawang Southampton pada laga semifinal Piala FA 2017-2018 di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (22/4/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, LONDON- Chelsea masih tidak mampu membobol gawang Southampton pada babak pertama semifinal Piala FA 2017-2018 yang digelar di Stadion Wembley, London, pada Minggu (22/4/2018).

Sepanjang laga, Chelsea tampil lebih mendominasi dengan 60 persen penguasaan bola.

Baca: Hujan Deras, Begini Cara Para Siswa Tiba ke Sekolah Ikuti UNBK

Chelsea juga memiliki peluang paling banyak dengan melepaskan sembilan tembakan, tetapi tak satu pun di antaranya yang mengarah ke gawang Southampton.

Sedangkan Southampton hanya mampu menciptakan dua peluang dengan satu sepakan tepat sasaran.

Chelsea berhasil membuka peluang terlebih dahulu pada menit ke-5 melalui sepakan Eden Hazard dari luar kotak penalti yang tidak mampu diarahkan secara tepat ke gawang Southampton.

Dua menit berselang, Southampton berhasil membalas melalui sepakan Charlie Austin dari dalam kotak penalti yang masih melenceng di kanan gawang Chelsea.

Chelsea juga memiliki peluang pada menit ke-7 melalui Willian Borges, tetapi sepakannya dari dalam kotak penalti hanya menerpa mistar gawang Southampton.

Willian juga kembali memiliki peluang pada menit ke-14, tetapi usahanya masih melayang.

Baca: 367 Siswa SMPN 13 Depok Ikuti UNBK

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved