Apel Gabungan TNI dan Polwan, Puluhan Srikandi Terjun Payung di Monas

Presiden Joko Widodo bertindak sebagai pimpinan upacara, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018) pada apel untuk memperingati Hari Kartini tahun 2018

Apel Gabungan TNI dan Polwan, Puluhan Srikandi Terjun Payung di Monas
TribunJakarta/Bima Putra
Satu srikandi penerjun yang membawa bendera merah putih saat melakukan aksi terjun payung di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Sejumlah personel perempuan TNI, Polwan, dan komponen bangsa lainnya melaksanakan apel gabungan di silang Monumen Nasional (Monas).

Presiden Joko Widodo bertindak sebagai pimpinan upacara, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018) pada apel untuk memperingati Hari Kartini tahun 2018 itu.

Baca: Kampung Kembar di Duren Sawit: Punya 13 Pasang dan Pasangan Ini Curhat Sering Dikira Pacaran

Sejumlah hiburan pun disajikan oleh perempuan dari gabungan komponen. Satu di antaranya atraksi terjun payung yang dilakukan puluhan srikandi sekira pukul 08.05 WIB.

Baca: Hakim Tidak Pertimbangkan Permohonan Justice Collaborator Setya Novanto, Ini Alasannya

Pantauan TribunJakarta.com, para hadirin terlihat menikmati atraksi tersebut. Mereka tampak antusias menyaksikan penerjun sejak dari angkasa hingga turun ke lapangan.

Para penerjun tersebut mendarat di depan Jokowi, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved