Breaking News:

Buah Hati Ingin Jadi Ilmuwan? Yuk Ajarkan di Engineering For Kids SDC Serpong

Ruang Engineering For Kids® mengajak anak-anak Indonesia berumur 4 - 14 tahun untuk membangun karya.

TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Engineering For Kids® di Summarecon Digital Center, Serpong, Tangerang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA DUA - Engineering For Kids® hadir untuk mengisi hari anak untuk bermain penuh imajinasi dan mendidik.

Seperti meluncurkan roket yang dapat terbang hingga 45 meter ke langit, mencampur kimia dan membuat ledakan warna-warni, atau membuat turbin pembangkit tenaga listrik.

Ruang Engineering For Kids® mengajak anak-anak Indonesia berumur 4 - 14 tahun untuk membangun karya melalui pengajaran ilmu terapan engineering yang diajarkan dengan basis praktik.

Baca: Sumur Minyak Meledak di Aceh Timur, Polri : Ini Sumur Tua, Tidak Ada Izinnya

"Disini ada kategori umur untuk tipe kelasnya kok, dari umur 4-6 tahun, 7-10 tahun dan 11- 14 tahun, jadi per kategori dipandu oleh pengajar dengan cara yang menyenangkan juga," ujar Sulis selaku admin di Engineering Kids SDC Serpong saat ditemui TribunJakarta.com, Rabu (25/4/2018).

Engineering for Kids® merupakan sebuah merk pendidikan terdaftar yang berasal dari Amerika Serikat yang memiliki 250 cabang di 32 negara.

Engineering For Kids® percaya setiap anak memiliki keahlian dan potensi yang dapat digali sejak usia dini.

Baca: Beli Rumah di Kawasan Radio Dalam Hingga Mobil Mewah, Begini Pengakuan Rita Tentang Sumber Uangnya

Sebuah misi bagi Engineering for Kids® untuk memupuk bibit-bibit cerdas agar kelak menjadi insinyur yang dapat mengharumkan nama bangsa.

Engineering For Kids ini berada di areapengembangan kreativitas  anak-anak bernama Learning Lab Area diSummarecon Digital Center atau sering disebut SDC Serpong,Tangerang.

Area tersebut berada di lantai satu SDC Serpong, fasilitas baru untuk membantu pertumbuhan kognitif, fisik, sosial, dan emosional anak-anak usia sekitar 4 - 14 tahun.

Bagi anda yang ingin mendaftarkan buah hati, cukup datang ke kelas Engineering for Kids SDC Serpong untuk menyesuaikan jadwal kelasnya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved