IIMS 2018

Tampil Perdana di IIMS 2018, DFSK Glory 580 Raih Predikat The Best SUV

Gelar The Best SUV ini merupakan hasil penilaian dari para juri yang merupakan jurnalis senior otomotif dari Indonesia dan Thailand

TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
DFSK Glory 580 dalam pameran otomotif IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Tampil sebagai pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, City SUV 7 penumpang DFSK Glory 580 langsung tampil menggebrak.

Hal itu terbukti dengan meraih gelar The Best SUV dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Meski baru tampil perdana pada hari pembukaan IIMS 2018 pada 19 April 2018 lalu, namun SUV DFSK Glory 580 sanggup menyuguhkan kualitas, kelengkapan fitur, jaminan bebas kekhawatiran dan harga yang kompetitif bagi konsumen mobil di Indonesia.

"Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami,” ujar Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018).

Gelar The Best SUV ini merupakan hasil penilaian dari para juri yang merupakan jurnalis senior otomotif dari Indonesia dan Thailand.

Tak hanya itu Glory 580 juga menjadi model yang paling banyak dicoba di ajang IIMS 2018 dan mendapat gelar The Most Tested Choice Automobile.

Baca: Intersport Drift Academy, Ajang Belajar Drifter Pemula di IIMS 2018

"Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini," ujar Franz Wang.

Glory 580 memang hadir di Indonesia dengan mengusung keunggulan istimewa dibandingkan SUV-SUV lain di kelasnya.

Dimulai dari kualitas produknya yang dibuat di pabrik dengan konsep Industry 4.0 di Cikande, Serang, Banten, Glory 580 dibuat oleh putra-putri bangsa Indonesia dengan standar kualitas global.

“Glory 580 adalah model strategi global DFSK, dengan versi setir kanannya pertama kali hadir di Indonesia,” ujar Franz.

Dari sisi desain, Glory 580 dirancang oleh tim desain internasional DFSK yang telah menjadi bagian dari merek terkemuka di Eropa dan Amerika Serikat.

Glory 580 menampilkan desain eksterior yang progresif. Lampu utama eagle-eye dengan Day-time Running Lights (DRL) LED merefleksikan filosofi desain modern.

Di balik badannya, Glory 580 juga menyuguhkan tawaran mesin modern dengan pilihan mesin 1,8 liter atau mesin 1,5 liter dengan turbocharger yang memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar.

"Kesemuanya akan memberikan pengalaman berkendara Glory 580 yang nyaman, menyenangkan dan tak terlupakan,” tambah Franz.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved