IIMS 2018

Luar Biasa, Mitsubishi Indonesia Gondol 4 Penghargaan IIMS Award 2018

Empat penghargaan berhasil diraih oleh Mitsubishi Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Luar Biasa, Mitsubishi Indonesia Gondol 4 Penghargaan IIMS Award 2018
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Sky Bridge dari Mitsubishi Indonesia dalam acara IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Empat penghargaan berhasil diraih oleh Mitsubishi Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Mitsubishi Indonesia berhasil membawa pulang penghargaan The Best Double Cabin, The Best APM Activity, Visitor’s Choice, dan The Most Viewed IIMS Instagram Posting.

“Kalau untuk Mitsubishi ini luar biasa, dapat 4 penghargaan sekaligus, yang paling luar biasa itu Visitor’s Choice,” ujar Head of Public Relation PT MMKSI, Intan Vidiasari di booth Mitsubishi hall D JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (29/4/2018).

Baca: Begini Doa Sang Ibu untuk Briptu Andik Rianto dan Menantu saat Ijab Kabul Via Live Streaming

Intan menjelaskan hasil wawancara dari beberapa konsumen secara acak, dapat disimpulkan bahwa pengunjung masih ingin melihat Xpander yang sudah setahun diperkenalkan masih mampu menarik perhatian pengunjung.

Penggunaan dunia digital dalam promosi juga digunakan Mitsubishi Indonesia untuk menarik pengunjung dan konsumen di IIMS 2018.

“Terus The Most Viewed IIMS Instagram Posting juga sangat luar biasa, berarti Mitsubishi sangat memperhatikan digital activity, karena pada IIMS kami banyak sekali membuat aktivitas digital,” tutur Intan.

Baca: Viral, Wanita Polisi Cantik Ini Saksikan Ijab Kabul Calon Suaminya Via Video Call

Sky Bridge dari Mitsubishi Indonesia juga menarik banyak pengunjung IIMS 2018 yang ingin mencoba ketangguhan menanjak di kemiringan 31 derajat.

“Ada Sky Bridge itu juga luar biasa karena baru pertama kali membuatnya, dan banyak pengunjung yang ingin membuktikan seberapa Xpander itu bisa menanjak, dan ternyata bisa,” ujar Intan.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved