Breaking News:

Pilpres 2019

Maksud Postingan Ibu Korban Intimidasi: Nak, Suatu Hari Kamu yang Jadi Presidennya

Ibu korban persekusi mengunggah kebersamaan bersama sang anak dan menuliskan caption menarik perhatian.

TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Susi Ferawati korban persekusi oleh orang berkaus #2019GantiPresiden. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Susi Ferawati dan anaknya menjadi korban intimidasi sejumlah orang berkaus #2019GantiPresiden di hari bebas kendaraan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018).

Usai kejadian itu Susi sempat mengunggah kebersamaannya bersama sang anak dan menuliskan caption cukup panjang dan menarik perhatian.

"Pengalaman hari ini..Masya Allah... Berani karena BENAR!! Dan Allah pasti akan membalas perbuatan mereka tanpa mereka sadari!! Semoga mereka termasuk orang-orang yang selamat Sabar ya Nak...ini adalah suatu pembelajaran hidup dalam bersosialisasi! Suatu hari..kamu yang jadi Presiden-nya!!," tulis Susi Ferawati dikutip TribunJakarta.com.

Pernyataan terakhir, yang ditujukan kepada sang anak, mengundang berbagai komentar.

Tribunnews.com pun mengonfirmasi secara langsung kepada Susi terkait pernyataannya itu.

Menurut Susi itu adalah harapan seorang ibu kepada anaknya menjadi presiden kelak, seperti setiap ibu lainnya di luar sana.

"Ya itu hanya keinginan atau cita-cita saya sebagai seorang ibu agar anak saya bisa jadi presiden. Kayak ibu lain-lainnya. Kita kan cuma memiliki harapan yang baik buat anak-anak kita," ujar Susi ketika dihubungi Tribunnews.com, Senin (30/4/2018).

Namun demikian, ia mengingatkan tentunya menjadi presiden dengan kapasitas yang baik, yang menghargai perbedaan pendapat setiap masyarakat.

Perempuan kelahiran Jakarta ini pun menegaskan kejadian kemarin harus menjadi pembelajaran hidup bagi anaknya dan generasi muda lainnya.

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved