Breaking News:

Tak Diduga, Mas Kawin Raditya Dika Dibelikan Oleh Sosok Ini, Siapa?

Mas kawin uang tunainya tersebut Radit menggunakan uang kertas dengan edisi yang lama.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Instagram
Raditya Dika dan Annisa Aziza 

TRIBUNJAKARTA.COM - Aktor, penulis, dan komika Raditya Dika (33) resmi melepas status lajangnya, dengan menikahi kekasihnya bernama Anissa Aziza, Sabtu (5/5/2018).

Radit menikahi Anissa dengan mas kawin seperangkat alat solat dan uang tunai sebesar Rp. 552.018, dimana jumlah tersebut sama dengan tanggal pernikahannya.

Pasangan selebritas itu menggelar akad dan resepsi di Hotel Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, acara akad berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB.

Usai acara akad, Radit menjelaskan makna dari mas kawin yang ia berikan kepada Anissa. Salah satu maknanya adalah agar terus mengingat hari pernikahannya.

Baca: Seorang Pria Bunuh dan Bakar Calon Istri Usai Foto Prawedding, Ini 6 Fakta Mengejutkannya!

"Itu kan ada seperangkat alat solat yah. Sama uang sesuai tanggal dan harinya. Jadi yah mudah-mudahan kita akan ingat terus hari pernikahan ini," kata Raditya Dika.

Mas kawin uang tunainya tersebut Radit menggunakan uang kertas dengan edisi yang lama. Namun ia tidak menjelaskan apa makna dari uang lamanya tersebut.

"Wah kayaknya pakai duit lama yah. Gitulah pokoknya rupiah," ucapnya.

Baca: Berbagai Potongan Harga Perlengkapan Rumah Tangga di Fan Fair Plaza Semanggi, Yuk Serbu!

Lanjut Radit, yang membeli mas kawinnya pun bukan dirinya sendiri. Melainkan adik kandungnya, yang menjadi Ketua dari panitia pihak keluarga.

"Kebetulan pas gue ribet juga. Jadi ketua panitia untuk resepsi nanti adik gue. Itu ketua dari keluarganya. Kalau dari WO nya itu asisten gue," ujar Raditya Dika.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Raditya Dika Tidak Beli Mas Kawin Sendiri

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved