Abdul Ghofur Meninggal Dalam Bus Tujuan Brebes dari Cileungsi

"Korban dalam keadaan sakit, dia berangkat dari Cileungsi tujuan Brebes bersama keponakannya bernama Miftahul Fauzi," kata Kapolsek.

Abdul Ghofur Meninggal Dalam Bus Tujuan Brebes dari Cileungsi
ISTIMEWA
Penumpang bus ditemukan tewas di tol Cikarang Utama, Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Seorang pria merenggang nyawa di dalam bus yang tengah melintas di jalan tol Jakarta - Cikampek tepatnya di ruas gerbang tol Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (10/5/2018).

Pria tersebut diketahui bernama Abdul Ghofur (49), warga Berebes, Jawa Tengah, ditemukan terbujur kaku membiru di dalam bus Dedy Jaya jurusan Cileungsi - Bumiayu.

Kapolsek Cikarang, Kompol Bambang Wahyudi mengatakan, bus Dedy Jaya bernomor polisi G 1424 GG itu membawa sekitar 25 penumpang, tiba di gerabang tol Cikarang Utama, sopir bus melapor ke petugas bahwa salah satu penumpangnya meninggal dunia.

"Korban dalam keadaan sakit, dia berangkat dari Cileungsi tujuan Brebes bersama keponakannya bernama Miftahul Fauzi," kata Kapolsek kepada TribunJakarta.com.

Bambang menambahkan, dari keterangan keponakannya, Korban sengaja ingin pulang ke kampung halaman untuk memulihkan penyakitnya.

"Di tol Bekasi Barat sempat ditawari makan bubur tapi menolak, lalu ponakannya menyelimuti," ujar Bambang.

Ketika di pejalanan memasuki tol Cikarang Utama, Abdul Ghofur sudah tidam merespon, ketika dilihat ponakannya ternyata sudah tidak bernafas.

"Jenazah saat itu langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat, setelah itu pihak keluarga langsung menjemput untuk langsung di bawa ke Brebes," katanya.

Sememtara itu, Humas Jasa Marga Cabang tol Jakarta Cikampek, Irwansyah membenarkan peristiwa tersebut, kejadian terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Bus Dedy Jaya melintas dari arah Jakarta ke arah Cikampek.

"Benar ada satu penumpang bus meninggal dunia dalam pejalanan, tadi petugas langsung evakuasi bersama kepolisian, penumpang memang dalam keadaan sakit, mungkin karena kelelahan, tapi kondisi lalu lintas saat kejadian dalam keadaan normal," kata Irwansyah.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved