Wali Kota Jakarta Timur Hadiri Launching Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Satu diantaranya dengan menghadiri acara launching rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi Pemprov DKI Jakarta.

Wali Kota Jakarta Timur Hadiri Launching Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi
ISTIMEWA
Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana saat menjadi inspektur upacara Hari Pendidikan Nasional di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Rabu (2/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mendukung program pemerintah pusat dalam memberantas korupsi.

Satu diantaranya dengan menghadiri acara launching rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan ini akan dihadiri Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana dan dilaksanakan di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat pada pukul 09.30 WIB.

Kemudian, pada pukul 10.00 WIB, Wali Kota akan menghadiri bazar produk unggulan Perkampungan Industri Kecil (PIK) dan OK OCE binaan Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Provinsi DKI Jakarta dan Kecamatan Cipayung di Taman Ternak Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Baca: Wali Kota Jakarta Barat akan Canangkan Kampung KB di RPTRA Kembangan Utara

Selanjutnya agenda kerja Wali Kota hari ini ditutup dengan memberikan santunan anak yatim dan duafa di Kelurahan Rawaterate, Cakung, Jakarta Timur pada pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, Wakil Wali Kota M. Anwar hari ini akan mengikuti kegiatan konsinyiring data untuk pelaksanaan musyawarah kelurahan.

Acara ini digelar di Hotel Mercure, Cikini, Jakarta Pusat pada lukul 08.00 WIB.

Baca: Wali Kota Jakarta Selatan Hadiri Acara Aksi Berantas Korupsi

Kegiatan Wakil Wali Kota dilanjutkan kembali dengan menghadiri rapat Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit di Ruang Rapat Wali Kota, Kantor Wali Kota Jaktim, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

LKS Tripartit itu sendiri adalah adalah forum komunikasi, konsultasi dan musyawarah tentang masalah ketenagakerjaan yang anggotanya terdiri dari unsur organisasi pengusaha, serikat pekerja atau serikat buruh, dan pemerintah.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved