Breaking News:

Ramadan 2018

Berbuka Puasa di Bandara Soekarno-Hatta Dapat Takjil Gratis

Turut merayakan bulan suci Ramadan, Bandara Soekarno-Hatta membagikan takjil gratis kepada pengunjung.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Rr Dewi Kartika H
TRIBUNJAKARTA.COM/ EGA ALFREDA
Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awalludin, turun langsung membagikan takjil kepada para pengguna jasanya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Turut merayakan bulan suci Ramadan, Bandara Soekarno-Hatta membagikan takjil gratis kepada pengunjung.

Bedug Maghrib telah tiba, waktunya berbuka puasa dengan makanan dan minuman yang manis. Setelah itu barulah dilanjutkan dengan salat Maghrib.

Bagi pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta yang tak sempat mempersiapkan makanan atau minuman untuk berbuka puasa karena sibuk mengurus perjalanan, jangan khawatir.

Karena, PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta selalu membagikan takjil di sepanjang bulan suci Ramadan 1439 H.

Hal itu seperti terpantau pada hari pertama buka puasa di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta.

Baca: Guru Bongkar Bukti Muridnya Dijual Ayah Kandung, Celana Dalam Penuh Darah hingga Baju Seksi

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awalludin, turun langsung membagikan takjil kepada para pengguna jasanya.

"Selamat berbuka puasa, semoga bermanfaat takjilnya," kata Awalludin saat membagikan sebuah box takjil kepada pengguna jasa di Teminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/5/2018).

Awalludin menjelaskan, pembagian takjil gratis ini merupakan satu diantara beberapa program corporate sosial responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II.

"Salah satu dari banyak kegiatannya adalah setiap hari bagikan takjil kepada para pengguna jasa yang hadir di bandara dan terminal-terminal mungkin karena dalam perjalanan nya tidak sempat untuk menyiapkan buka puasa," pungkasnya.

Baca: Damai dengan Shandy Tumiwa, Tessa Kaunang Bongkar Fakta Mengejutkan Ada Oknum yang Ingin Merusak

Diketahui, sebanyak 152 ribu kotak takjil telah dipersiapkan untuk dibagikan secara gratis di Bandara Soekarno-Hatta hingga bulan suci Ramadan 1439 H usai.

"Jumlah itu untuk di Soekarno-Hatta saja dan seluruh bandara yang kami kelola kurang lebih sekitar 210 ribu box takjil yang telah disediakan dari Aceh sampai dengan Banyuwangi," jelasnya.

Awalludin juga menyampaikan, pihaknya telah meluncurkan aplikasi 'Indonesia Airport App' yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi kegiatan Ramadan.

"Dipersilahkan kepada pengguna jasa yang sudah mengunduh kami sudah siapkan satu menu khusus untuk kegiatan Ramadan. Di aplikasi itu ada banyak informasi, seperti seputar jadwal shalat, menghitung zakat, Alquran digital, dan lainnya," tambah dia.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved