Lolos Jadi Peserta Pemilu 2019, Perindo Silaturahmi ke Pemkot Jakarta Timur

“Kami ingin berperan aktif memberikan sumbangan saran, serta turut mendukung kebijakan pemerintah," ujar Berman di kantor Wali Kota Jakarta Timur

Lolos Jadi Peserta Pemilu 2019, Perindo Silaturahmi ke Pemkot Jakarta Timur
TribunJakarta/Nawir Arsyad Akbar
Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana dan jajaran kader Partai Perindo di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Jakarta Timur mendatangi Kantor Wali Kota Jakarta Timur sebagai bentuk silaturahmi di bulan suci Ramadan.

Kegiatan silaturahmi tersebut juga menjadi ajang perkenalan kepada Pemerintah Kota Jakarta Timur, karena Perindo lolos verifikasi sebagai partai peserta Pemilu 2019.

Baca: Warga Surabaya Tolak Pemakaman Pengebom Gereja, Walikota Risma Minta Fatwa MUI

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan mengungkapkan bahwa partainya akan mendukung pemerintah demi kemajuan Indonesia.

“Kami ingin berperan aktif memberikan sumbangan saran, serta turut mendukung kebijakan pemerintah," ujar Berman di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018).

Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menanggapi positif kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Partai Perindo di bulan Ramadan ini.

Baca: Polisi Tangkap 2 Penjual Miras yang Nekat Jualan di Bulan Ramadan

Bambang Musyawardana berharap ke depannya Partai Perindo berserta Pemkot Jakarta Timur dapat bersama-sama membangun wilayah Jakarta Timur ke arah yang lebih baik lagi.

“Semoga sinergitas antara Pemkot Jakarta Timur dan partai Perindo dapat mewujudkan masyarakat Jakarta Timur yang sejahtera," ujar Bambang Musyawardana.

Baca: Gugatan Dikabulkan, Istri Polisi yang Dibunuh Teroris saat Idul Fitri Dapat Kompensasi Rp 600 Juta

Perindo merupakan partai politik pimpinan Hary Tanoesoedibjo yang resmi menjadi satu diantara peserta Pemilu 2019.

Dalam Pemilu 2019 nanti, Partai Perindo mendapat nomor urut 9, dari 20 partai politik yang akan menjadi peserta Pemilu 2019.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved