Emosional, Andres Iniesta Sampaikan Salam Perpisahan dari untuk Barcelona pada Laga Terakhir

"Hari ini adalah hari nan berat setelah 22 tahun yang hebat," kata Iniesta seperti dilansir dari Mirror.

Emosional, Andres Iniesta Sampaikan Salam Perpisahan dari untuk Barcelona pada Laga Terakhir
AFP/JOSEP LAGO
Andres Iniesta dan Xabi Prieto menjalani laga terakhir bersama tim masing-masing pada duel Barcelona vs Real Sociedad di Camp Nou, 20 Mei 2018. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BARCELONA - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengucapkan salam perpisahan pada laga terakhirnya bersama tim tersebut pada pertandingan pekan ke-38 Liga Spanyol melawan Real Sociedad, Minggu (20/5/2018) atau Senin dini hari WIB.

Pada pertandingan di Stadion Camp Nou itu, Andres Iniesta tidak bermain penuh. Dia menitikkan air matanya setelah dirinya digantikan oleh Francisco Alcacer pada menit ke-82.

"Hari ini adalah hari nan berat setelah 22 tahun yang hebat," kata Iniesta seperti dilansir dari Mirror. 

"Merupakaan sebuah kebanggaan dan kesenangan untuk membela dan mewakili logo klub ini. Bagi saya, (klub) inilah yang terbaik di dunia," tuturnya lagi.

Iniesta juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukungnya selama berseragam Barcelona, mulai dari rekan-rekan setim, staf klub, hingga penonton.

"Terima kasih untuk semua rekan-rekan. Saya akan merindukan kalian semua. Terima kasih kepada suporter untuk semua rasa cinta kalian yang saya rasakan sejak tiba di klub ini," tutur Iniesta. 

"Saya datang ke klub ini anak laki-laki dan kini meninggalkannya sebagai seorang pria. Saya akan tetap menjaga Anda di hati saya selamanya," kata Iniesta menutup salam perpisahannya.

Pada laga ini, Barcelona berhasil menang 1-0 atas Real Sociedad. Gol Barcelona dicetak oleh Philippe Coutinho pada menit ke-57. (Hanief Syafi Al Umam)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul:
Salam Perpisahan dari Andres Iniesta untuk Barcelona

Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved