Breaking News:

Pelaku Kasus Bocah Tewas Dalam Karung di Bogor Dikabarkan Ditangkap Saat Main PS

Pelaku dikabarkan sudah diamankan pihak kepolisian sejak selasa (22/5/2018) sore.

Tribun Bogor/Mohamad Afkar Sarvika
Suami istri Jemy Ananias dan Nancy meratapi pemakaman putri mereka, Garace Gabriela, di yang tewas dibunuh dan ditemukan di TPU Pondok Rajeg, Cibinong, Rabu (2/5/2018). TRIBUN BOGOR/MOHAMAD AFKAR SARVIKA 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Polisi dikabarkan sudah meringkus pelaku tewasnya bocah lima tahun dalam karung di Perumahan Bogor Asri, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pelaku dikabarkan sudah diamankan pihak kepolisian sejak selasa (22/5/2018) sore.

Demikian yang disampaikan Ketua RT setempat, Joko Bandung, saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com.

Baca: Ini Harga Pangan Murah yang Ditawarkan di Bazar Ramadan di Pasar Jaksel

Ia mengatakan, dugaan pelaku yang disinyalir masih dibawah umur itu telah berada di Mapolres Bogor didampingi orang tuanya sejak Selasa sore.

"Jadi dari sore sudah di kantor polisi, kemudian pelaku pulang ke rumahnya didampingi polisi pada Rabu dini hari yang selanjutnya kembali dibawa ke Polres Bogor," paparnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (24/5/2018).

Baca: Anies Baswedan: Wartawan dan Volunteer Gratis Naik TransJakarta Selama Asian Games

Ia pun mengatakan bahwa pada hari yang sama dirinya sempat dipanggil ke Mapolres Bogor dan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Saya selasa malam sekitar pukul 23.00 WIB dipanggil ke polres sampai pukul 01.00 WIB, mungkin hanya untuk mencocokan keterangan dari pelaku," terangnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, pada saat kejadian, remaja laki-laki yang diduga dalang atas tewasnya Grace tengah bermain play station (PS).

"Iya bilangnya dari pagi sampai siang main PS di tempat rental PS, penjaga rental pun membenarkan, terus informasinya pelaku ini keluar masuk rental tiga kali," ungkapnya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kabar teryangkapnya pelaku yang menewaskan Grace. (Mohamad Afkar Sarvika)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Pelaku Kasus Bocah Tewas Dalam Karung Dikabarkan Ditangkap, Sempat Pulang Dikawal Polisi,

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved