Penampakan Drum yang Meledak Sehingga Membuat Sidang Aman Abdurrahman Diskors, Tidak Ada Korban

Saat hendak dipotong menggunakan las, drum itu meledak, karena terkena percikan api dari las.

Penampakan Drum yang Meledak Sehingga Membuat Sidang Aman Abdurrahman Diskors, Tidak Ada Korban
Drum di proyek pembangunan apartemen yang tak jauh dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan meledak, dan suara ledakan terdengar saat berjalannya sidang terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman, Jumat (25/6/2018) pagi. (Mohamad Yusuf) 

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU- Polisi langsung memeriksa lokasi sumber bunyi ledakan yang terdengar saat berjalannya sidang terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya No 133, Jumat (25/6/2018) pagi.

Ledakan itu berasal dari sebuah drum hijau yang berada di proyek pembangunan apartemen, tak jauh dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca: Dituntut Hukuman Mati, Bagaimana Pembelaan Terdakwa Aman Abdurrahman Hari Ini?

“Ledakan bukan aksi teror, tapi dari sebuah drum yang masih terdapat cairan kimianya. Si tukang pekerja lalai, mau potong drum untuk dijadikan tempat sampah, tapi drum itu masih ada cairan kimia ternyata,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, di lokasi, Jumat (25/5/2018).

Drum di proyek pembangunan apartemen yang tak jauh dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan meledak, dan suara ledakan terdengar saat berjalannya sidang terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman, Jumat (25/6/2018) pagi. (WARTA KOTA/MOHAMAD YUSUF)
Drum di proyek pembangunan apartemen yang tak jauh dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan meledak, dan suara ledakan terdengar saat berjalannya sidang terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman, Jumat (25/6/2018) pagi. (WARTA KOTA/MOHAMAD YUSUF) ()

Saat hendak dipotong menggunakan las, drum itu meledak, karena terkena percikan api dari las.

“Tidak ada korban luka atau jiwa,” ucap Indra. (Mohamad Yusuf)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ini Penampakan Drum yang Meledak Saat Sidang Aman Abdurrahman

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved