Ramadan 2018

Jaga Ramadan Kondusif, Polsek Serpong dan Kodim Tangerang Razia Geng Motor

Geng motor kerap meresahkan warga, selain suaranya yang bising, aksi di jalan yang ugal-ugalan juga membahayakan pengguna jalan lainnya.

Jaga Ramadan Kondusif, Polsek Serpong dan Kodim Tangerang Razia Geng Motor
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong bersama personel Kodim 05/06 Tangerang menggelar operasi patroli malam, pada Jumat (26/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Demi menjaga suasana kondusif saat bulan suci Ramadan, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong bersama personel Kodim 05/06 Tangerang menggelar operasi patroli rutin saban malam selama bulan Ramadan.

Sebanyak 32 personel gabungan menyasar sejumlah titik yang dianggap sering menjadi tempat kumpul para geng motor, pada pukul 01.00 WIB, dini hari (26/5/2018).

Baca: Aman Abdurrahman Sebut Bomber Surabaya Diluar Koridor Jihad, Krishna Murti Aman Aja Hujat Teroris

Geng motor kerap meresahkan warga, selain suaranya yang bising, aksi di jalan yang ugal-ugalan juga membahayakan pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniawan mengatakan tidak menemukan geng motor di semua titik yang dipantau.

"Pemantauan dibeberapa lokasi yang dimungkinkan berkumpulnya pemotor seperti di sekitar Ruko Bidex BSD, Teraskota, dan perbatasan wilayah Cipondoh Tangerang. Hasilnya tidak ditemukan kelompok pemotor di semua lokasi," terangnya pada Sabtu (26/5/2018).

Kompol Deddy mengatakan patroli rutinnya itu dilakukan untuk meminimalisasi balapan liar, pencurian dan tawuran antar warga di malam hari.

Baca: Kamu Penggemar Kopi? Yuk Beralih ke Matcha, Simak 3 Manfaatnya Bagi Kesehatanmu

Ia juga memastikan wilayahnya aman selama Bulan Ramadan dan tidak ada balapan liar.

"Wilayah Serpong relatif aman dan kondusif tidak ada kegiatan balapan liar selama bulan Ramadhan ini," tegas Kompol Deddy.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved