Breaking News:

Salah Perhitungan, Satu Orang Pencuri di Pasar Bengkok Diamuk Massa

Satu dari dua garong ditangkap warga sekitar saat mencoba membobol sebuah toko emas di Pasar Bengkok, sekira pukul 23.00 WIB, Sabtu (26/5/2018).

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Ilusi Insiroh
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Toko Emas Sumatera yang menjadi sasaran dua maling di Pasar Bengkok, Cipondoh, Tangerang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPONDOH - Dua orang maling Toko Emas Sumatera di Pasar Bengkok, Cipondoh, Tangerang memanfaatkan momen Ramadan dan Liga Champions dengan dugaan sekitar pasar akan sepi.

Satu dari dua garong ditangkap warga sekitar saat mencoba membobol sebuah toko emas di Pasar Bengkok, sekira pukul 23.00 WIB, Sabtu (26/5/2018).

Baca: 6 Tahun Menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty Banyak Banget yang Bikin Aku Sakit Hati

Mempunyai dugaan sekitar Pasar Bengkok akan sepi karena bulan Ramadan dan Liga Champion, naas, dugaan dua maling tersebut salah total.

Lantaran, warga masih ramai nongkrong disekitar Toko Emas Sumatera, tempat yang menjadi sasaran garong tersebut.

"Waktu warga nangkap, ngakunya dikira sepi. Soalnya dikira mau persiapan sahur dan pada nobar Liverpool Madrid semalem," ujar Idris, warga sekitar yang berada di lokasi penangkapan semalam di Pasar Bengkok, Tangerang, Minggu (27/5/2018).

Ia melanjutkan, memang sudah menjadi kebiasaan warga sekitar untuk nongkrong sampai larut malam, terlebih saat kejadian adalah malam minggu.

"Kan itu malam minggu, banyak ojek disini masih nongkrong, lihat dua orang di atap langsung di kejar," tambah Idris.

Sebelumnya, dua orang maling hendak membobol sebuah toko jual beli emas, Toko Emas Sumatera yang berada di Pasar Bengkok, Cipondoh, Tangerang pada pukul 23.00 WIB, Sabtu (26/5/2018).

Baca: Keceplosan, Nia Ramadhani Ungkap Pria Jerman yang Sudah Dikenali Orangtua Jessica Iskandar

Warga berhasil menangkap satu orang pelaku yang diketahui warga Cipondoh juga, namun satu rekannya berhasil melarikan diri.

Korban pun tak lepas dari amukan massa yang menangkapnya. Beruntung, Toko Emas Sumatera tersebut tidak kehilangan satu barang pun dari aksi nekat dua maling tersebut.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved