Breaking News:

Bayar PBB dan Perpanjang STNK di Kemayoran, Dapat Voucer Hingga Makan Malam Bersama Anies

Stan BPRD berada di dalam Anjungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Hall C1, JFK 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 23 Mei

Penulis: Suci Febriastuti | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Suci Febriastuti
Stand Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) di Anjungan Pemerintah Provinsi Jakarta, Jakarta Fair Kemayoran 2018, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) memberikan pelayanan Konsultasi dan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB-P2) dan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) pada pagelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018.

Stan BPRD berada di dalam Anjungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Hall C1, JFK 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 23 Mei sampai 1 Juli 2018.

Baca: Ini Kumpulan Sejumlah Ucapan Hari Raya Waisak 2018

Dilansir dari laman resminya pada Selasa (29/5/2018), menuliskan hadirnya BPRD pada JFK 2018 adalah untuk merangsang animo dan menggugah kesadaran masyarakat membayar pajak.

"Sebagai event terbesar, tertua dan dengan waktu penyelenggaraan terlama yaitu satu bulan penuh maka diharapkan PRJ dapat menjadi wahana untuk melakukan pembayaran pajak daerah, sekaligus menjadi arena hiburan dan pertunjukan bagi warga Kota Jakarta dan sekitarnya," tulisnya di laman http://bprd.jakarta.go.id.

Baca: Digaji Sangat Besar, Ini Seabrek Tugas dan Fungsi Pegawai Badan Pembinaan Ideologi Pancasila

Bagi Wajib Pajak yang datang ke stand BPRD juga dapat diberikan hadiah langsung berupa voucher kesehatan, tiket masuk tempat wisata, dan souvenir dari Dinas Pariwisata DKI Jakarta dan Bank DKI.

Selain itu, kepada semua pembayar PBB-P2 dan PKB di PRJ mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah utama (Grand Prize), disediakan oleh sponsor.

Untuk pembayar pajak terbesar baik di PRJ atau dimana saja dan melunasi PBB-P2 sebelum tanggal 17 Agustus 2018 maka akan mendapatkan kesempatan jamuan makan malam bersama Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan dan diberikan piagam penghargaan.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved