Polisi Sebut Sudah Identifikasi dan Buru Pencuri yang Tewaskan Nenek Jeane

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar, menyebut sudah mengidentifikasi pelaku pencurian yang menewaskan nenek Jeane (78).

Polisi Sebut Sudah Identifikasi dan Buru Pencuri yang Tewaskan Nenek Jeane
Istimewa
Ilustrasi Tewas 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar, menyebut sudah mengidentifikasi pelaku pencurian yang menewaskan nenek Jeane (78).

Diberitakan sebelumnya, Jeane ditemukan tewas oleh kedua adiknya bernama Hana dan Susan di kediamannya, usai menjalankan ibadah di Gereja.

Nenek Jeane sendiri ditemukan tewas dalam posisi tubuh telungkup bersimbah darah, dan diduga dibunuh oleh pencuri yang mengambil lima cincin serta dua buah jam tangan milik korban.

Baca: Unik! Seorang Ibu Bangga Susui Putrinya yang Sudah SD, Alasannya Bikin Terenyuh

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu 27 Mei 2018 di Kompleks Loka Permai, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Kami sudah mengidentifikasi pelakunya, diduga ada dua orang pelaku," ucap Indra Jafar dalam keterangannya, Selasa (29/5/2018).

Indra juga mengatakan, bahwa pihaknya sedang memburu kedua terduga pelaku tersebut, dan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Dugaan sementara ini pencurian, belum bisa kami simpulkan karena pelaku belum tertangkap," tutur Indra.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved