Razia Pekat Satpol PP Jatinegara Semalam, 4 Wanita Tuna Susila Diamankan

Kemudian, keempat orang ini langsung dibawa ke Kantor Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur oleh petugas untuk dilakukan pendataan.

Razia Pekat Satpol PP Jatinegara Semalam,  4 Wanita Tuna Susila Diamankan
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONISIUS ARYA BIMA SUCI
4 wanita rawan sosial (WRS) diamankan oleh petugas gabungan dari Satpol PP, P3S Sudinsos, dan unsur TNI ke Kantor Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (31/5/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Bulan suci Ramadan ternyata tidak menjadi penghalang bagi sejumlah Wanita Tuna Susila (WTS) untuk menjalankan aksinya.

Hal ini terbukti dengan diamankanya empat orang Wanita Rawan Sosial (WRS) oleh petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudinsos Jaktim, dan unsur TNI.

Keempat orang ini diamankan petugas gabungan yang sedang menjalankan operasi Penyakit Masyakarat (Pekat) pada Kamis (31/5/2018) malam di dua lokasi yang berbeda.

"Dua orang kami amankan di depan Stasiun Jatinegara dan dua lainnya di sepanjang Jalan Bekasi Timur," ujar Kepala Satpol PP Jatinegara Sadikin, Jumat (1/6/2018).

Baca: Punya Markas Baru, Persita Tangerang Tak Lagi Jadi Musafir

Kemudian, keempat orang ini langsung dibawa ke Kantor Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur oleh petugas untuk dilakukan pendataan.

"Kami data dahulu di kantor, kemudian kami serahkan ke Sudinsos untuk dilakukan pembinaan," ucapnya saat dikonfirmasi TribunJakarta.com.

Baca: Ini Satu-Satunya Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Selain mengamankan empat orang WRS, petugas gabungan juga berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) dari sejumlah lokasi.

Operasi pekat ini dilaksanakan untuk menciptkan situasi wilayah yang kondusif tanpa adanya gangguan yang dapat meresahkan masyarakat, khususnya di bulan yang penuh berkah seperti bulan suci Ramadan ini.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved