Ramadan 2018

Wali Kota Jakarta Timur Dijadwalkan Hadiri Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Jatinegara

Kegiatan ini akan berlangsung di Masjid Al Muttaqin, Jalan Bekasi Timur, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Wali Kota Jakarta Timur Dijadwalkan Hadiri Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Jatinegara
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Jami Al Istiqomah, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (31/5/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Hari ini sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Jakarta Timur akan menggelar Safari Ramadan, baik di tingkat Kota mapun Kecamatan, Minggu (3/5/2018).

Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana akan mengadakan safari Ramadan 1439 H / 2018 M dengan menghadiri buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan duafa.

Kegiatan ini akan berlangsung di Masjid Al Muttaqin, Jalan Bekasi Timur, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur mulai pukul 16.00 WIB.

Baca: BMKG Prediksi Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi Cerah Berawan Siang Ini

Baca: Korsleting Listrik Hanguskan Sebagian Rumah 2 Lantai

Kemudian, pada pukul 19.45 WIB, Wali Kota Jakarta Timur akan mengikuti pengajian Ramadan di Masjid Jami Al Hidayah, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Selain itu, Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Timur Usmayadi akan menghadiri salat isya dan tarawih di kediaman Habib Hud As-Salafi yang terletak di Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur.

Selanjutnya di tingkat Kecamatan, Camat Cipayung Iin Mutmainnah akan menghadiri buka puasa bersama dan pembagian sembako di wilayahnya.

Bertempat di Pondok Pesantren Minhaajurrosyidin, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, kegiatan tersebut akan dimulai mulai pukul 16.00 WIB.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved