Ramadan 2018

Jelang Lebaran, Pemkot Jakarta Timur Kembali Selenggarakan Bazar Ramadan

Bazar yang diselenggarakan oleh Pemkot Jakarta Timur tersebut, dimeriahkan sebanyak 55 stand bazar peserta program OK OCE dari 10 Kecamatan.

Jelang Lebaran, Pemkot Jakarta Timur Kembali Selenggarakan Bazar Ramadan
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Sekretaris Kota Jakarta Timur Usmayadi mendatangi salah satu stand di Bazar Ramadan di halaman parkir kantor Wali Kota Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur kembali menyelenggarakan Bazar Ramadan jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Bazar Ramadan diselenggarakan selama dua hari, 6 - 7 Juni di halaman parkir kantor Wali Kota Jakarta Timur.

“Sesuai dengan arahan Wakil Gubernur DKI Jakarta, untuk menggelar bazar guna menyediakan kebutuhan bagi pegawai dan masyarakat sekaligus untuk membantu memasarkan dan mempromosikan produk unggulan OK OCE," ujar Sekretaris Kota Jakarta Timur Usmayadi di halaman parkir kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Bazar yang diselenggarakan oleh Pemkot Jakarta Timur tersebut, dimeriahkan sebanyak 55 stand bazar peserta program OK OCE dari 10 Kecamatan.

Baca: Bulan Ramadan, Gubernur Banten Himbau Aparatur Pemerintahannya Lakukan Zakat Fitrah

Usmayadi turut mengucapkan terima kasih kepada PT. CS2 Pola Sehat (Group Orang Tua) yang telah memfasilitasi acara Bazar Ramadan jelang Haru Raya Idul Fitri.

"Dalam Bazar Ramadan Karim Tahun 2018, PT. CS2 Pola Sehat (Group Orang Tua) menawarkan paket spesial produk Orang Tua Group dengan harga paling murah," ujar Usmayadi.

Berbagai instansi juga ikut berpartisipasi dalam Bazar Ramadan tersebut, seperti Bulog Divisi Regional DKI Jakarta, Food Station, Dharma Jaya, dan Pasar Jaya.

Usmayadi pun berharap dengan adanya Bazar Ramadan ini diadakan setiap tahunnya, agar menjadi alternatif warga untuk memenuhi kebutuhannya dengan harga terjangkau.

"Semoga event ini dapat menjadi alternatif pilihan warga dalam memenuhi kebutuhan mereka akan barang-barang dipasar yang berkualitas dengan harga yang terjangkau," ujar Usmayadi.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved