Breaking News:

Ingin Belikan Cincin Untuk Sang Bunda, Ria Ricis Justru Kecewa Karena Hal Ini

"Maaf dan terima kasih bapak dan ibu. Saya adalah tipe orang yang sangat kecewa apabila diperlakukan tidak enak," lanjutnya.

Instagram
Ria Ricis. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Erlina Fury Santika

TRIBUNJAKARTA.COM -- Presenter, adik dari artis peran Oki Setiana Dewi, Ria Ricis Yunita belum lama mengungkapkan kekecewaannya melalui media sosial.

Pasalnya, ia ingin membelikan hadiah berupa cincin untuk hadiah spesial hari lahir ibunya justru malah menelan kekecewaan.

Melalui unggahan di media sosial dan video blog (vlog) akun Youtubenya, ia menceritakan bahwa sempat dicampakkan oleh satu toko perhiasan emas di Lippo Mall Karawaci, Tangerang.

Baca: Laporkan Akun Instagram Anti Halu, Jenis Kelamin dan Nama Asli Lucinta Luna Terungkap

Dilansir dari akun Instagram hiburan @taantee_remmpoonngs yang mengambil tangkapan layar status Ricis, ia menjelaskan bahwa pelayanan toko tersebut membuatnya sangat terluka.

"Assalamu'alaikum bapak/ibu yang terhormat. Kemarin saya datang ke salah satu toko berlian Lippo Mall Karawaci dengan hati bahagia karena ingin membeli cincin terbaik untuk ulang tahun ibu saya. Namun, pelayanan dari toko tersebut membuat saya sangat terluka," tulis Ricis.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa keberadaannya tak dilihat dan dianggap, bahkan tak dilayani sama sekali.

"Saya tak dilihat, tak dianggap dan tak dilayani sama sekali," tulis perempuan berusia 23 tahun ini.

"Maaf dan terima kasih bapak dan ibu. Saya adalah tipe orang yang sangat kecewa apabila diperlakukan tidak enak," lanjutnya.

Di lain tempat, tepatnya melalui unggahan vlog akun Youtubenya, ia menceritakan dengan rinci bagaimana peristiwa ia dicampakkan oleh pegawai toko tersebut.

Baca: Dijadikan Taruhan, Dewi Perssik Sebut Aldi Taher Suami Baik dan Paling Tulus di Depan Angga Wijaya

Halaman
123
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved