Penasaran dengan Kostum Baru Karakter Patrick Sahabat Spongebob? Yuk Datangi Pluit Village

Pluit Village menghadirkan karakter kartun Spongebob Squarepants untuk mengisi kegiatan liburan sekolah.

TRIBUNJAKARTA.COM/ ANISA KURNIASIH
Kehadiran Spongebob dan Patrick dalam acara Summer Fun di Pluit Village, Jakarta Utara yang akan berlangsung hinggal 8 Juli 2018 mendatang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PENJARINGAN - Pluit Village menghadirkan karakter kartun Spongebob Squarepants untuk mengisi kegiatan liburan sekolah.

Mengusung tema "Summer Fun", karakter Spongebob Squarepants dan sahabat setianya, Patrick yang berasal dari kota bawah laut Bikini Bottom, akan mengajak para pengunjung mal untuk merasakan petualangan musim panas yang penuh sensasi.

Karakter tersebut sudah dapat disaksikan mulai hari Kamis (8/6/2018) dan berakhir hingga 8 Juli 2018.

"Pemilihan karakter SpongeBob dan Patrick dengan alasan kedua karakter ini memiliki keunikan dan tingkah laku yang sangat lucu sehingga digemari dan menjadi idola anak-anak," Anderson Chong selaku Mall Director Pluit Village, Jumat (8/6/2018).

Kehadiran Patrick di Pluit Village juga untuk peratama kalinya mengenalkan kostum barunya yang akan dikenakan pada kegiatan Meet & Greet Spongebob dan Patrick yang hadir pada setiap Sabtu dan Minggu pukul 16:00 WIB dan pukul 19:00 WIB.

Pengunjung dapat mengabadikan momen foto bersama kedua karakter tersebut di photo booth yang disediakan Pluit Village
Untuk mengisi kegiatan liburan tahun ini,

Untuk memberikan suasana kota Bikini Bottom, atrium Pluit Village juga disulap
dengan menampilkan rumah nanas yang menjadi tempat tinggal Spongebob.

Tersedia juga wahana kids playground juga bagi anak-anak untuk usia 3 - 10 tahun.

Cukup dengan membayar Rp 30 ribu di hari biasa dan Rp 50 ribu di akhir pekan, anak-anak bisa menikmati serunya bermain perosotan atau papan luncur, wall climbing hingga jembatan goyang di kota Bikini Bottom.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pluit Village juga mengajak pengunjung untuk berbagi dan menyumbangkan barang berupa mainan atau pakaian yang masih layak pakai.

Bagi setiap pengunjung yang menyumbang akan mendapatkan saatu buah sticker dan satu buah pin bergambar SpongeBob dan Patrick.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved