Breaking News:

Setelah Lima Tahun, Deddy Mizwar Akhirnya Rayakan Lebaran Hari Pertama di Bekasi

"Ini nggak lama bentaran paling nggak sampe malem juga udah pada bubar, kalau tetangga tadi sebagian sudah pada datang," terang dia.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Ilusi Insiroh
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Suasan saat Open House di kediaman pribadi Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar di Kawasan Perumahan Jatiwaringin Asri, Pondok Gede Kota Bekasi, Jumat (15/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK GEDE - Aktor sekaligus calon Gubernur Jawa Barat (Jabar), Deddy Mizwar merayakan hari pertama lebaran Idul Fitri di Bekasi, hal itu merupakan yang pertama dilakukan setelah lima tahun terakhir, pemeran Naga Bonar itu selalu berlebaran di Kota Bandung, Jawa Barat.

"Ini setelah lima tahun saya di Bandung, ini salat Id pertama setelah lima tahun itu, kadang kadang idul adha juga disini, tapi ini salat Id pertama," kata Deddy dijumpai di kediamannya, Perumahan Jatiwaringin Asri, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (15/6/2018).

Baca: Tim Pemburu Buaya di Pondok Dayung Dibentuk, Pagi Tadi Sempat Menembak Buaya yang Muncul Kembali

Momen lebaran ini juga sekaligus sebagai pelepas rindu Calon Gubernur nomor urut 4 itu dengan tetangga dan warga sekitar, bahkan kata dia, saat Salat Id di Masjid terdekat, banyak tetangga dan warga yang tidak menyangka kalau lebaran tahun ini ia kembali ke Bekasi.

"Tadi seru juga udah lama nggak ketemu dengan tetangga di sini, jadi ramai surprise juga buat mereka karena lima tahun saya nggak pernah salat Id di sini," jelas dia.

Lebaran kali ini juga ia menyempatkan waktu untuk Open House di kediaman pribadinya tersebut, selepas Salat Jumat ia mulai menerima tamu yang datang dari berbagai tempat.

Dia mengaku, selama menjabat Wakil Gubernur Jabar kemarin, dia lebih utama melakukan Open House di rumah dinasnya yang terletak di Bandung, baru pada seminggu setelah lebaran ia melakukan hal serupa di kediaman pribadinya di Bekasi.

"Beberapa hari kedepan saya sudah harus umroh jadi saya sengaja buat open house di hari pertama seluruh kelurga kumpul, kerabat, teman-teman dari film juga datang," jelas dia.

Baca: Lapas Cipinang Berikan Kesempatan Keluarga Napi Berkunjung Saat Idul Fitri

Dalam Open House tersebut Deddy Mizwar menyediakan beberapa sajian makanan untuk para tamu yang datang, ia juga tidak sungkan untuk foto bersama dan berbincang.

"Ini nggak lama bentaran paling nggak sampe malem juga udah pada bubar, kalau tetangga tadi sebagian sudah pada datang," terang dia.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved