Breaking News:

Babak Pertama: Mesir vs Uruguay Imbang Tanpa Gol

Pertandingan Grup A Piala Dunia 2018, Mesir kontra Uruguay masih bermain imbang tanpa gol di 45 menit pertama.

Editor: Ilusi Insiroh
Kompas.com
Bek Uruguay Jose Gimenez berduel udara dengan bek Mesir Abdallah Said pada laga Grup A Piala Dunia 2018 di Yekaterinburg, 15 Juni 2018. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, RUSIA – Pertandingan Grup A Piala Dunia 2018, Mesir kontra Uruguay masih bermain imbang tanpa gol di 45 menit pertama.

Di babak pertama, Uruguay unggul penguasaan bola 56%, tak hanya itu dari segi tembakan ke gawang, tim asal Amerika Selatan itu juga mampu melepaskan tujuh kali percobaan ke gawang Mesir.

Baca: Lebaran Tiba, Ketum PA 212 Klaim Rizieq Shihab Terima SP3 Kasus Dugaan Chat Pornografi

Sementara itu, Mesir yang turun dengan mengenakan kostum merah-merah terlihat bermain agak hati-hati sejak awal pertandingan.

Meski demikian, anak asuh Hector Cuper itu juga berhasil melepaskan enam kali percobaan dua diantaranya mengarah ke gawang Uruguay yang dijaga oleh Fernando Musrela.

Di babak ini pula, Uruguay sebenarnya mempunyai dua peluang emas. Satu dari kaki Luis Suarez dan satu lagi dari Edinson Cavani.

Suarez yang berdiri bebas berhasil melepaskan sepakan mendatar, namun sayang bola masih meluncur tipis di sebelah kanan kiper Mesir, El Shenawy.

Baca: Pakai Seragam Lebaran Sekeluarga, Ayu Ting Ting Justru Tuai Kritikan dari Netter

Sementara itu, Edison Cavani juga mendapatkan peluang serupa, tapi lagi-lagi sepakan keras Cavani masih bisa diblok pemain belakang Mesir.

Hasil imbang tanpa gol di babak pertama ini tampaknya menjadi hasil yang bagus untuk Mesir, lantaran pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah masih disimpan Hector Cuper dan kemungkinan akan diturunkan di babak kedua.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved