Breaking News:

Hector Cuper Bakal Turunkan Mohamed Salah di Laga Kontra Arab Saudi dan Rusia

“Kondisi dia sangat tidak memungkinkan, kami tidak ingin dia kembali mendapatkan cedera, karena peluang itu masih sangat penting.”

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, RUSIA – Pelatih kepala tim nasional Mesir, Hector Cuper membeberkan alasannya tak memainkan Mohamed Salah pada laga kontra Uruguay di Stadion Ekatarinburg Arena, Rusia, Jumat (15/62018).

Pernyataan itu ia sampaikan dalam jumpa pers seusai timnya dikalahkan Uruguay dengan skor 1-0.

“Kondisi dia sangat tidak memungkinkan, kami tidak ingin dia kembali mendapatkan cedera, karena peluang itu masih sangat penting,” ungkap Cuper seperti dikutip dari Sbanation.

Baca: Kenapa Mohamed Salah Tak Diturunkan? Ini Alasan Hector Cuper

Seperti diketahui, Salah baru saja mendapat cedera serius saat membela Liverpool di laga final Liga Champions kontra Real Madrid.

Cuper pun menambahkan bahwa timnya tidak ingin mengambil risiko dan menginginkan bintang Liverpool itu dapat tampil sempurna saat melakoni laga kontra Rusia dan Arab Saudi.

“Kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko itu. Kami ingin memastikan bahwa kami dapat memiliki dia dalam performa terbaik melawan Rusia dan Arab Saudi,” ujarnya.

Pada laga itu, Salah hanya berada di bangku cadangan selama pertandingan.

Raut wajah kecewa terlihat jelas saat pemain belakang Uruguay, Jose Gimenez mampun mencetak gol di pengujung babak kedua.

Baca: Piala Dunia 2018: Uruguay Menang 1-0 Atas Mesir

Selanjutnya, Mesir akan menghadapi tuan Rumah, Rusia, Rabu (20/6/2018) dan terakhir bertemu dengan Arab Saudi, Senin (25/6/2018).

Laga kontra Rusia pastinya akan menjadi laga hidup mati bagi Mesir jika ingin menjaga peluang lolos dari fase Grup A Piala Dunia 2018.

Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved