Kepergok Hendak Mencuri, Seorang Pria Babak Belur Diamuk Masa di Serpong

Dede Ramli (40) melancarkan aksinya pada pukul 00.05 WIB, setengah jam kemudian pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Serpong oleh warga.

Kepergok Hendak Mencuri, Seorang Pria Babak Belur Diamuk Masa di Serpong
ISTIMEWA
Dede Ramli (40) tertangkap basah hendak mencuri oleh calon korbannya dan ditangkap oleh warga dan dipukuli hingga babak belur, di Kampung Serpong Seirang, Serpong, Tangerang Selatan, pada Sabtu (16/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Seorang pria tertangkap basah hendak mencuri oleh calon korbannya dan ditangkap warga dan dipukuli hingga babak belur, di Kampung Serpong Seirang, Serpong, Tangerang Selatan, pada Sabtu (16/6/2018).

Pria bernama Dede Ramli berusia 40 tahun tersebut melancarkan aksinya pada pukul 00.05 WIB, setengah jam kemudian pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Serpong oleh warga.

Baca: Pengelola Tol Cipali akan Sediakan BBM Kemasan dan Toilet Portabel Jelang Arus Balik

Ia dilaporkan atas percobaan pencuriannya. Saat dibawa ke Mapolsek Serpong, kondisi Dede Ramli sudah babak belur dengan sejumlah luka di bagian tubuhnya.

"Pada saat diduga pelaku diserahkan ke Polsek Serpong, didapati luka bekas pukulan di kepala sebelah kiri atas pelipis, hidung mengeluarkan darah, memar di bagian punggung," terang Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho.

Dugaan pencurian pun berubah menjadi pengakuan saat Dede Ramli diinterogasi pihak aparat kepolisian.

Setelah itu, pelaku dibawa ke puskesmas Rawabuntu untuk penanganan atas luka-lukanya.

Baca: Pihak Ancol Antisipasi Buaya dengan Terus Mengedepankan SOP Pengamanan di Pantai

"Hasil interogasi bahwa pelaku mengakui akan melakukan pencurian apa saja yang berada dalam rumah TKP. Selanjutnya pelaku dibawa ke puskesmas Rawabuntu untuk dilakukan tindakan medis," lanjut Terang AKP Alexander.

Dari percobaan pencurian itu, aparat kepolisian menyita kendaraan roda dua yang digunakan pelaku berjenis matic dengan nomor polisi B 6813 PIT.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved