Breaking News:

Sandiaga Ditemani Anaknya Datangi Jakarta Fair Kemayoran, Berencana Gelar Nobar Piala Dunia

"Khususnya di Jakarta untuk lapangan kerja dan juga peningkatan dari penghasilan warga," tambahnya.

Penulis: Suci Febriastuti | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TribunJakarta.com/Suci Febriastuti
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (17/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama anak bungsunya, Sulaiman Uno mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (17/6/2018).

"Ini memang favoritnya keluarga kita waktu masih zamannya di Monas. Dan saya pernah bertugas di sini sama Pak Ralph 20 tahun yang lalu, jadi ini nostalgia," ujar Sandi di Anjungan DKI, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (17/6/2018).

Kehadirannya di JFK adalah untuk meninjau langsung kegiatan ekonomi selama dirinya menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta selama 8 bulan.

Baca: Sepakan Bebas Indah Kolarov Antarkan Serbia Menang 1-0 Atas Kosta Rika

"Saya ke sini pertama ingin melihat geliat ekonomi yang kami sudah 8 bulan bertugas kebijakan ekonomi yang sudah diangka makronya meningkat, bagaimana di sektor riil ekonomi konsumsi ini bisa berkembang dan kita bisa lihat wujud nyatanya di Jakarta Fair bahwa ekonomi ini berkembang,"

"Khususnya di Jakarta untuk lapangan kerja dan juga peningkatan dari penghasilan warga," tambahnya.

Baca: Wanita Tewas Ditelan Ular Piton di Sulawesi: Pamit ke Kebun Sampai Duka di Hari Raya Idul Fitri

Selain itu, kedatangan Sandi di JFK juga untuk meninjau langsung lokasi yang rencananya akan digunakan Pemerintah Provisi (Pemprov) DKI Jakarta untuk menggelar nonton barang (nobar) Piala Dunia.

"Kedua, event piala dunia di pojok nanti saya mau diperlihatkan nobar yang kita rencananya pemprov akan mengadakan nobar bekerja sama dengan Jakarta Fair," ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved