Breaking News:

Libur Lebaran, Event Jakarta Fair Kemayoran 2018 Padat Pengunjung

Event akbar JFK 2018 menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau kerabat di momen libur lebaran yang sebentar lagi selesai.

Penulis: Suci Febriastuti | Editor: Ilusi Insiroh
TRIBUNJAKARTA.COM/SUCI FERBRIASTUTI
Suasana Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018, Jakarta Pusat, Selasa (19/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Event akbar Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau kerabat di momen libur lebaran yang sebentar lagi selesai.

Pantauan TribunJakarta.com pada Selasa (19/6/2018), event yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, ramai dipadati pengunjung.

Event yang untuk memperingati ulang tahun DKI Jakarta ke-491 ini menawarkan berbagai produk mulai dari kuliner, pernak-pernik, elektronik, cindera mata, otomotif, hiburan, dan lainnya.

Baca: Rayakan HUT DKI Jakarta ke 491, Ancol Berlakukan Tiket Masuk Gratis Tanggal 25 Juni 2018

Yudi, warga Tebet, Jakarta Selatan, datang ke JFK untuk liburan bersama keluarganya.

"Iya mumpung masih libur. Dari kemarin Dinda (anak Yudi) ngajak ke sini terus. Katanya ramai banyak makanan sama wahana permainan," ujar Yudi di lokasi, Selasa (19/6/2018).

Ia mengatakan kaget melihat suasana JFK karena ini pertama kalinya ia datang ke event akbar tersebut

"Iya ramai banget ya sampai kaget saya. Kalau bapak-bapak mah males sebenarnya ya liat beginian apalagi isinya belanjaan semua," ungkapnya.

Baca: Unggah Foto di Pulau Mentawai, Netizen Sebut Jessica Iskandar Mirip Nikita Mirzani

Atikah, pengunjung JFK lainnya mengatakan sengaja datang ke JIEXpo Kemayoran untuk menyaksikan penampilan satu diantara musisi Indonesia, Virgoun.

"Diajak nonton Virgoun nanti malam di panggung utama, terus juga sekalian jalan-jalan kulineran aja sih kalau belanja lagi enggak ada yang pengen dibeli," ujar Atikah.

Di JFK 2018 ini pengunjung akan dihibur mulai dari pesta kembang api yang spektakuler, parade karnaval JFK, penampilan barongsai, nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2018, dan konser musik di panggung utama oleh band atau artis papan atas Indonesia.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved