Berlinang Air Mata, Anisa Bahar Akui Siapkan Baju Lebaran Hingga Tak Sangka Juwita Datang

"Tapi akhirnya saya berpikir kalo anak memang tak ada bekasnya. Jadi harusnya ini jangan sampai terblow up," sambungnya.

TribunTimur.com
Juwita Bahar dan Annisa Bahar. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sosok Anisa Bahar mengaku apabila dirinya telah menyiapkan baju lebaran buah hatinya, Juwita Tofhany meski keduanya saat itu sedang dalam masalah.

Dilansir video YouTube Channel Cumicumi, Anisa mengungkapkan terima kasihnya kepada pengacara yang sudah membantu menyelesaikan kasusnya.

"Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada pengacara saya, Arifin Harahap, yang telah memberikan masukan kepada saya meski kita sering ribut mulu," paparnya seraya tampak air matanya berlinang.

"Tapi akhirnya saya berpikir kalo anak memang tak ada bekasnya. Jadi harusnya ini jangan sampai terblow up," sambungnya.

Baca: Mulan Jameela Ngaku Rumah Kotor Hingga Baru Bersihkan 1 Lantai, Netter Pamer Rumah Baru

Ia juga menuturkan kalau awal masalah sudah ramai di media itu sang pengacaranya tak tahu sehingga Anisa mengaku dirinya ditegur.

"Bang Arifin bilang kalo bisa, jangan berbicara sama media. Tapi, karena aku gak tahan maka aku tetap berbicara ke media," ungkap penyanyi itu.

Ia menuturkan, pengacaranya berusaha mencoba mediasi antara dirinya dan Juwita.

"Hingga kemarin janjinya Bang Arifin terlaksana, Juwita datang," tungkasnya.

Tonton Juga:

Anisa mengakui kalau dirinya terkejut dan senang apabila Juwita datang mengunjunginya.

"Lagi malam takbir aku fitrahi dia atas nama dia. Aku juga udah siapin baju lebaran, aku bawa-bawa. Aku berharap Juwi datang tapi aku gak nyangka juga Juwi datang. Makasih bang," paparnya.

Ini Videonya:

Sementara itu, momen hari raya Idul Fitri nampaknya membawa kebaikan dan kebahagiaan bagi keluarga pedangdut Anisa Bahar.

Pasalnya, Anisa Bahar mau membuka pintu lagi untuk kepulangan anaknya, Juwita Tofhany.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved