Breaking News:

PDI Perjuangan Akan Calonkan Tina Toon pada Pileg 2019

Prasetio menyebut, Tina Toon akan menjadi Calon Legislatif (caleg) dari dapil Jakarta Utara, karena beralamat di Kelapa Gading.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Erik Sinaga
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, sedang berbicara tentang peluang Persija dalam kompetisi sepak bola Piala Jenderal Sudirman, menjelang sidang Paripurna DPRD DKI Jakarta, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jl. Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2015). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Artis cantik kelahiran 20 Agustus 1993 Tina Toon dikabarkan akan ikut bertarung pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 melalui PDI Perjuangan.

Hal ini disampaikan oleh pada wartawan siang ini.

Baca: Mobil Rolls Royce Inilah yang Membuat Ronny 100 Persen Yakin Penganiaya Dirinya Adalah Herman Herry

"Ada salah satunya Tina Toon," kata Sekretaris PDI-P DPD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis, (21/6/2018).

Prasetyo menyebut, Tina Toon akan menjadi Calon Legislatif (caleg) dari dapil Jakarta Utara, karena beralamat di Kelapa Gading.

Tak hanya Tina Toon, artis lainnya yang juga dikabarkan akan didaftarkan sebagai bakal calon legislatif adalah Chico Hakim.

Baca: 3 Negara yang Tersingkir dari Piala Dunia, Ada yang Belum Mengantongi Poin

"Chico Hakim mungkin,"katanya.

Terkait persiapan, Prasetyo menyampaikan bahwa dirinya akan segera mengunjungi DPD untuk melakukan pemberkasan terkain nama-nama siapa saja yang akan di usung.

Meski begitu, Prasetyo mengaku tak banyak perubahan terkait nama-nama calon yang bakal di majukan pada priode saat ini.

Baca: Kronologi Lengkap Penganiayaaan yang Diduga Dilakukan Anggota DPR RI Herman Herry

"Ya sama lah semua PDIP, PKS, semua sama sedang mempersiapkan calon-calonnya siapa yang akan dicalonkan. Dari kita gak ada (banyak) perubahan," katanya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved