Breaking News:

Tidak Punya Firasat, Adik Ledixon Nainggolan Tolak Ajakan Kakak Ikut ke Pulau Samosir

"Saya waktu itu nolak, saya bilang enggak bisa ikut karena anak saya mau kuliah dan yang SMP ini masuk masuk SMA," ujarnya.

TribunJakarta/Dionisius Arya Bima Suci
Wonni Fredi saat memperlihatkan surat keterangan dari RT terkait status kakaknya Ledixon Nainggolan yang benar merupakan warga Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Wonni Fredi, adik Ledixon Nainggolan (51) yang turut menjadi korban kapal karam di perairan Danau Toba, Simalungun, Sumatera Utara mengaku, tak merasakan firasat apa-pun terkait tragedi yang menimpa kakaknya itu.

Selain itu, sebelum pergi berangkat ke Pulau Samosir, Ledixon sempat beberapa kali mengajaknya ke perayaan pesta tugu.

Baca: Hari Pertama Masuk Kerja, Lalin Ciputat Timur Lancar Saat Jam Pulang Kantor

"Kalau firasat ya sama sekali enggak ada firasat, cuma abang ini datang ke rumah, mengajak saya, katanya acara Pesta Tugu ini harus ikut," ucapnya saat ditemui TribunJakarta.com, Kamis (21/6/2018).

Lebih lanjut ia menerangkan, saat itu dirinya terus menolak ajakan dari kakaknya itu karena harus mengurus anaknya yang baru akan menempuh jenjang perguruan tinggi.

"Saya waktu itu nolak, saya bilang enggak bisa ikut karena anak saya mau kuliah dan yang SMP ini masuk masuk SMA," ujarnya.

Baca: 58 Hari Jelang Asain Games, Inasgoc Mulai Fokuskan Acara Pembukaan Asian Games

Guna mengobati kekecewaan kakaknya tersebut, ia sudah menjanjikan akan datang ke pernikahan saudaranya di Medan pada tanggal 18 Juli 2018.

"Nanti memang kami ada acara lagi di Bulan Juli tanggal 18, ada saudara menikah, nanti di situ ajalah kami berangkat sama-sama, kalau pesta tugu tidak bisa ikut," kata dia.

Baca: PDI Perjuangan Akan Calonkan Tina Toon pada Pileg 2019

Sebelumnya, satu keluarga warga Duren Sawit menjadi korban kapal karam di Danau Toba setelah mereka selesai menghadiri upacara peresmiam tugu keluarga Opu Lambbas Nainggolan (Hutatangga) pada Senin (21/6/2018) sore sekira pukul 17.30 WIB.

Mereka adalah Ledixon Nainggolan (51) beserta istrinya Lilis Betty (49), dan ketiga anaknya, yakni Bungaran Nainggolan (22), Nicholas Nainggolan (18), dan Astrid Nainggolan (17), warga Jalan Ahyar, RT 006/05 No 48 B, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved