Breaking News:

Puncak Arus Balik di Terminal Kalideres Terjadi Kamis Kemarin

Meski puncak arus balik telah terjadi pada Kamis kemarin, jumlah pemudik yang tiba di Terminal Kalideres ‎hari ini masih cukup tinggi

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Pemudik memadati Terminal Kalideres, Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KALIDERES - Puncak arus balik di Terminal Kalideres, Jakarta Barat telah terjadi pada Kamis (21/6/2018) kemarin.

"Sesuai prediksi kami. Puncak arus balik terjadi kemarin," ujar Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen saat dihubungi TribunJakarta.com, Jumat (22/6/2018).

Revi mengatakan berdasarkan data ‎yang dimilikinya, kemarin tercatat ada 9.811 pemudik dari berbagai kota yang tiba di Terminal Kalideres.

"Jumlah untuk penumpang yang tiba kemarin di terminal tercatat ada 9.811 penumpang yang menggunakan 407 bus," kata Revi.

Baca: Ketua DPR Apresiasi Polri Mudik Lebaran 2018 Minim Kecelakaan dan Kriminalitas

Meski puncak arus balik telah terjadi pada Kamis kemarin, jumlah pemudik yang tiba di Terminal Kalideres ‎hari ini masih cukup tinggi.

Mereka adalah pemudik yang tiba dari berbagai kota di Pulau Jawa dan Sumatera.

"Untuk hari ini saja sampai pagi tadi tercatat ada 4.962 pemudik yang tiba. Dan angka itu akan terus bertambah sampai saat ini," kata Revi.

Operasi Ketupat Jaya dalam rangka arus mudik dan balik Lebaran tahun ini juga baru akan berakhir pada Minggu (24/6/2018) lusa.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved