Breaking News:

Piala Dunia 2018

Sama-sama Jadi Kapten Timnas, Ini Beda Kualitas Ronaldo Dibandingkan Lionel Messi

"Dia (Messi) bukan seorang pemimpin. Dia bukan Ronaldo dalam hal itu," kata Petit untuk Paddypower, dikutip BolaSport.com dari laman Four Four Two.

ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua pesepak bola terbaik dunia. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Mantan pemain Barcelona dan Arsenal, Emmanuel Petit, turut mengomentar penampilan dua megabintang sepak bola, Cristiano ROnaldo dan Lionel Messi, di ajang Piala Dunia 2018.

Kedua pemain berbeda nasib hingga dua pertandingan awal berlangsung bagi timnas Portugal dan timnas Argentina.

Cristiano Ronaldo yang didapuk sebagai kapten timnas Portugal berhasil membawa skuatnya masih membuka kesempatan besar untuk lolos ke babak 16 besar dengan empat poin.

Bahkan, sosok Cristiano Ronaldo kini menduduki peringkat teratas top scorer sementara dengan catatan empat gol dari dua laga awal di Grup B.

Sedangkan Lionel Messi yang menjabat kapten timnas Argentina harus mengalami nasib yang berbeda.

Timnas Argentina kini masih belum bisa memastikan diri untuk lolos setelah hanya raih satu poin di Grup D hasil dua laga awal.

Satu poin tersebut didapat dari hasil seri melawan timnas Islandia, sebelum kalah dari timnas Kroasia di matchday kedua.

Emmanuel Petit pun melihat adanya jurang perbedaan yang cukup dalam antara dua megabintang yang sama-sama menjadi kapten timnas ini.

Baginya, Lionel Messi memiliki kualitas tak sebaik Cristiano Ronaldo dalam hal kepemimpinan.

Penyerang timnas Argentina, Lionel Messi (kanan), beradu lari dengan bek Kroasia, Ivan Strinic (kiri), dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Nizhny Novgorod, Rusia, pada Kamis (21/6/2018).
Penyerang timnas Argentina, Lionel Messi (kanan), beradu lari dengan bek Kroasia, Ivan Strinic (kiri), dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Nizhny Novgorod, Rusia, pada Kamis (21/6/2018). ()

"Dia (Messi) bukan seorang pemimpin. Dia bukan Ronaldo dalam hal itu," kata Petit untuk Paddypower, dikutip BolaSport.com dari laman Four Four Two.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved