Warga di Jalan Tole Iskandar Sukmajaya Depok dengar Suara Mirip Tembakan 

"Tadi sekitar jam setengah delapan saya dengar dua atau tiga tembakan, tapi saya enggak tahu persis karena lagi pusing," kata Tia.

Warga di Jalan Tole Iskandar Sukmajaya Depok dengar Suara Mirip Tembakan 
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Warga yang diduga pemilik rumah depan lokasi kejadian saat melongok ke jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Sabtu (23/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Warga di kawasan Jalan Tole Iskandar Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, mendengar suara mirip tembakan sekitar pukul 07.30 WIB.

Tepatnya di depan Gang Kesan dekat satu kediaman warga dan bengkel las listrik.

"Tadi sekitar jam setengah delapan saya dengar dua atau tiga tembakan, tapi saya enggak tahu persis karena lagi pusing," kata Tia (56) selaku satu warga yang bermukim di dekat lokasi kejadian, Sukmajaya, Depok, Sabtu (23/6/2018).

Hal berbeda disampaikan Lik (32) yang merupakan seorang pekerja bengkel las listrik mengatakan tepat di lokasi kejadian.

Ia mengaku tidak mendengar suara tembakan dan hanya melihat beberapa orang berpakaian preman memerintahkannya untuk segera masuk ke dalam.

"Saya enggak denger tembakan, tapi tadi memang ada beberapa orang yang nyuruh saya masuk dalam. Nyuruhnya kencang, kaya orang marah. Tadi saya lagi kerja," jelasnya.

Sementara seorang warga lainnya Elda (54) yang berada di dekat lokasi kejadian juga mengaku terdengar suara tembakan di tikungan jalan Tole Iskandar.

Ia menyebut suara tembakan itu bahkan terdengar hingga ke pemukiman warga yang ada di belakang lokasi kejadian.

"Saya dengar suara tembakan, tapi enggak pasti berapa kalinya. Warga belakang juga mendengarnya," katanya.

Warga yang diduga pemilik rumah depan lokasi kejadian saat melongok ke jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Sabtu (23/6/2018). 
Warga yang diduga pemilik rumah depan lokasi kejadian saat melongok ke jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Sabtu (23/6/2018).  (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)
Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved