Polisi Tengah Mengejar Pelaku yang Sebabkan Asih Lompat dari Angkot

Effendi menerangkan, kini pihaknya baru mengamankan sang sopir M 30 A, Erlangga

Polisi Tengah Mengejar Pelaku yang Sebabkan Asih Lompat dari Angkot
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Bercak darah bekas insiden lompatnya seorang wanita bernama Asih Sukarsih (31) dari mikrolet Sabtu (23/6/2018) lalu masih terlihat di dua titik jalur busway puluhan meter di depan Pintu 3 Pertamina, Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kapolsek Koja Kompol Effendi mengatakan, pihaknya masih memburu dua pelaku penodongan, yang mengakibatkan Asih Sukarsih (32) tewas di Jalan Yos Sudarso Koja, Jakarta Utara.

Effendi menerangkan, kini pihaknya baru mengamankan sang sopir M 30 A, Erlangga.

"Kami baru mengamankan sopir (Erlangga) itu untuk dijadikan saksi. Kami masih melakukan pemeriksaan, untuk dimintakan keterangannya dulu," kata Effendi, Minggu (24/6/2018).

Baca: Bercak Darah Masih Terlihat di Jalur TJ Lokasi Asih Melompat dari Mikrolet

Asih, warga Jalan Rawa Binangun VII RW 08, Rawa Badak Utara, Koja Jakarta Utara, kata Effendi, tewas terjatuh di aspal, lantaran nekat melompat dari angkot Erlangga. Effendi menjelaskan, aksi nekat pegawai SPBU ini diduga karena takut saat aksi penodongan itu terjadi.

"Sebenarnya belum terjadi penodongan, tetapi baru dirogoh. Maka itu, korban (Asih) ini takut, kemudian melompat keluar dari dalam angkot yang ditumpanginya," jelas Effendi.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (24/6/2018) sore. Asih nekat melompat dari dalam angkot lantaran takut ditodong oleh dua pria yang tak dikenalnya.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Polisi Buru Dua Penodong yang Membuat Penumpang Angkot Lompat ke Jalan Hingga Tewas

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved