Keluarga Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Sela, Jak Angel yang Tewas Usai Nobar Persija

Kekasih korban yang bernama Muhammad Nurul Pares, memberikan keterangan yang janggal kepada keluarga korban atas kematian Sela.

Keluarga Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Sela, Jak Angel yang Tewas Usai Nobar Persija
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Tusilawati, kakak kandung Sela Ramdona (23) usai memberikan kesaksian di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus kematian adiknya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Sela Ramdona (23) seorang anggota Jak Angel yang mana sebutan untuk suporter wanita Persija Jakarta, tewas ketika pulang dari acara nonton bareng Persija pada 25 April 2018 lalu.

Kekasih korban yang bernama Muhammad Nurul Pares, memberikan keterangan yang janggal kepada keluarga korban atas kematian Sela.

Korban sendiri datang ke acara nonton bareng Persija bersama kekasihnya, karena memang keduanya aktif menjadi anggota The Jakmania.

Baca: Meski Nama Tak Tercantum dalam DPT, KPU Perbolehkan Masyarakat Tetap Memilih, Begini Caranya

Kejanggalan atas kematian Sela mulai dipertanyakan keluarga, ketika jenazah tiba di rumah duka.

Sebelumnya, Pares memberikan keterangan kepada keluarga korban, bahwa Sela tewas karena terserempet kendaraan di kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Kata pacarnya (Pares) adik saya tewas terserempet kendaraaan, tapi ketika dimandikan tidak ada bekas luka seperti kecelakaan lalu lintas," kata Tusilawati kakak kandung korban di Mapolrestro Jaksel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Oleh karena itu, Tusilawati dan keluarganya meminta Kepolisian, untuk mengusut tuntas penyebab kematian Sela.

Menurut Tusilwati, kunci kematian adiknya adalah sang kekasihnya yaitu Pares, karena hanya Pares yang mengetahui bagaimana kondisi persisnya.

Baca: Gubernur Banten Minta DPD Pertegas Soal Batas Waktu Kampanye Peserta Pilkada 2018

Hari ini, dirinya berkunjung ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan kesaksian, ketika memandikan jenazah adiknya.

Ia pun berterimakasih kepada pihak Kepolisian, karena telah membantu mengusut kasus kematian adiknya.

Harapan Tusilawati, Kepolisian dapat mengungkap fakta yang sesungguhnya, untuk menjawab kejanggalan atas kematian adiknya.

"Harapan saya Polisi bisa benar - benar mengungkap fakta kematian adik saya, hingga kejanggalan di diri saya dan keluarga hilang," kata Tusilawati.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved