Breaking News:

Piala Dunia 2018

Klasemen Sementara Piala Dunia 2018: 3 Negara Tersingkir

Dengan nirpoin, mereka hanya akan saling beradu untuk menghindarkan diri dari posisi juru kunci pada laga ketiga

net
Jesse Lingard dilanggar oleh Armando Cooper pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 antara Inggris dan Panama di Nizhny Novgorod, 24 Juni 2018. 

TRIBUNJAKARTA.C0M, RUSIA- Tiga pertandingan dilangsungkan pada hari ke-11 Piala Dunia 2018, Minggu (24/6/2018). Dua tim memastikan lolos sedangkan ada tiga yang dipastikan kandas di fase grup.

Dari Grup G kemenangan timnas Belgia pada Sabtu (23/6/2018) diikuti timnas Inggris, satu hari berselang. The Three Lions menang telak 6-1 atas Panama.

Kemenangan atas Panama memastikan Inggris lolos ke babak 16 besar. Belgia juga otomatis ikut memastikan melaju karena sama-sama mengoleksi enam poin.

Sementara itu, langkah Panama dan Tunisia dipastikan berakhir di grup. Dengan nirpoin, mereka hanya akan saling beradu untuk menghindarkan diri dari posisi juru kunci pada laga ketiga.

Di Grup H, masih ada tiga tim berpeluang lolos. Jepang dan Senegal dengan koleksi empat poin, disusul Kolombia yang mengumpulkan tiga angka.

Laga ketiga akan menjadi menentukan. Kolombia dan Senegal akan saling beradu, sedangkan Jepang hanya butuh hasil imbang melawan tim yang sudah pasti tidak lolos, Polandia.

Total, sudah ada delapan tim yang dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar. Mereka adalah Mesir, Arab Saudi (Grup A), Maroko (Grup B), Peru (Grup C), Kosta Rika (Grup E), Tunisia, Panama (Grup G), dan Polandia (Grup H).

Berita ini telah tayang di Kompas,com dengan judul:Klasemen Sementara Piala Dunia 2018, 2 Tim Lolos, 3 Kandas

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved