Breaking News:

Wali Kota Jakarta Selatan Perintahkan Camat Patroli untuk Jaga Penutup Gorong-gorong

Dinas Bina Marga DKI Jakarta akan memasang kamera Closed Circuit Television (CCTV) di Underpass tersebut

TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
9 besi penutup saluran air (grating) di Underpass Mampang kembali hilang 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Kembali hilangnya grating atau penutup gorong-gorong yang terletak di Underpass Mampang-Kuningan membuat Pemerintah Kota Jakarta Selatan mengecam tindakan oknum tersebut.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi tersebut saat ditanyai TribunJakarta.com usai menghadiri acara silahturahmi di kediaman ulama di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

"Underpass Mampang tetap saya minta ke pak Camat untuk Patroli. Karena itu memang kriminal. Karena itu memang kriminal. Sudah diganti dicolong lagi. Mudah mudahan segera ketangkep lah itu," ujarnya kepada TribunJakarta.com, Senin (25/6/2018).

Baca: Ini Alasan Polisi Jerat Penjual Miras Oplosan Pakai Pasal Pembunuhan

Di lain pihak, untuk menindaklanjuti kasus pencurian grating agar tak terulang kembali, Dinas Bina Marga DKI Jakarta akan memasang kamera Closed Circuit Television (CCTV) di Underpass tersebut.

"Supaya tidak hilang lagi kita pasang CCTV di sekitar underpass tersebut sehingga bisa ketawan yang tidak berbuat baik di situ," ujar Heru Suwondo selaku Kepala Bidang Jembatan dan Jalan Dinas Bina Marga DKI Jakarta.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved