Breaking News:

Ronaldo Gagal Eksekusi Penalti, Portugal Ditahan Imbang Iran

Portugal yang tampil mendominasi sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ricardo Quaresma pada pengujung babak pertama

Editor: Erik Sinaga
Kipera Iran, Alireza Beiranvand, menahan tendangan penalti kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, pada laga Grup B Piala Dunia 2018 di Saransk, 25 Juni 2018. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Timnas Portugal harus puas finis di posisi kedua di Grup B, kalah selisih gol dari timnas Spanyol, setelah bermain imbang 1-1 melawan timnas Iran pada laga pamungkas grup di Mordovia Arena, Senin (25/6/2018) atau Selasa dini hari WIB. 

Hasil imbang ini bisa dikatakan dramatis karena gol penyama kedudukan Iran terjadi pada menit ketiga masa tambahan melalui Karim Ansarifad.

Sebelumnya, Portugal yang tampil mendominasi sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ricardo Quaresma pada pengujung babak pertama.

Timnas Portugal punya kesempatan untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-53 melalui titik putih. Namun, Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti setelah kiper Alireza Beiranvand menahan tendangannya.

Portugal dan Spanyol sama-sama finis dengan koleksi lima poin. Namun, Spanyol unggul produktivitas gol (6-5) dibandingkan Portugal (5-4).

Iran finis di posisi ketiga dengan empat poin. Maroko yang seri 2-2 lawan Spanyol pada laga pamungkas berada di juru kunci dengan satu poin.

Pada babak 16 besar, Portugal akan menantang juara Grup A, Uruguay. Adapun Spanyol menantang tuan rumah Rusia. 

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul:Seri Lawan Iran, Portugal Finis Di Posisi Kedua Dan Tantang Uruguay

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved