Yuk Kunjungi Pameran Pernikahan Tradisional Pertama di Hotel Berbintang Lima

Pameran pernikahan ini akan digelar pada tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan Jakarta Selatan.

Yuk Kunjungi Pameran Pernikahan Tradisional Pertama di Hotel Berbintang Lima
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Konferensi pers pameran pernikahan tradisional bertajuk “Kama Asmara” di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta, Selasa (26/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Untuk pertama kalinya The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan berkolaborasi dengan Wedding Carnaval menggelar pameran pernikahan tradisional bertajuk “Kama Asmara”.

Pameran pernikahan ini akan digelar pada tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan Jakarta Selatan.

Ada yang menarik pada pameran pernikahan tradisional kali ini. Program Golden Hours yang berlangsung selama tiga jam di hari Jumat mulai dari pukul 17:00 WIB hingga 20:00 WIB.

Baca: El Rumi Mendapatkan Dua Lembar Uang Euro Kalau Dirupiahkan Nilainya Terbilang Fantastis

Lalu pada Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 16:00 WIB hingga 19:00 WIB yang terdiri dari diskon khusus hingga 50 persen.

Tak hanya itu, terdapat pula lelang unik paket jasa pernikahan mulai dari foto pre-wedding, kebaya pernikahan, wedding organizer, wedding decoration, perhiasan hingga music entertainment dimulai dari harga paket terendah Rp. 1,5 juta saja.

Digelar pada hotel berbintang lima terkemuka di Jakarta, pameran ini diharapkan dapat memenuhi permintaan pasar akan pernikahan tradisional yang kian meningkat.

Dimana pameran pernikahan internasional pada umumnya tengah mengalami suatu titik saturasi atau kejenuhan khususnya di kalangan masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Cluster Director of Marketing Communications The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta Adeza Hamzah menyampaikan bahwa pameran pernikahan tradisional Kama Asmara ini diharapkan pula dapat menjadi wadah referensi bagi para pengantin dalam menentukan berbagai vendor pernikahan tradisional.

Seperti wedding organizer, perancang pernikahan, katering, dan agen penjual perhiasan semua dalam satu atap.

Baca: Geser Posisi Raditya Dika, YouTuber Nomor Wahid Ria Ricis Ungkapkan Ini

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved