Breaking News:

Libur Pilkada, BCA Tetap Layani Nasabah Hari Ini

PT Bank Central Asia ( BCA) Tbk memastikan tetap mengoperasikan seluruh layanan terhadap nasabah pada gelaran Pilkada serentak.

News
Ilustrasi. 

TRIBUNJAKARTA.COM -  PT Bank Central Asia ( BCA) Tbk memastikan tetap mengoperasikan seluruh layanan terhadap nasabah pada gelaran Pilkada serentak pada Rabu (27/6/2018).

Presiden Joko Widodo melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 14 Tahun 2018 memutuskan tanggal 27 Juni 2018 sebagai hari libur nasional dalam rangka pemungutan suara Pilkada serentak.

"BCA akan beroperasi terbatas untuk 160 kantor cabang dengan pengaturan agar kami bisa tetap beroperasi di kota-kota di mana BCA beroperasi," kata Corporate Secretary BCA Jan Hendra saat dihubungi Kompas.com pada Selasa (26/6/2018) malam.

Baca: Sempat Menahan Buang Air Besar Hingga Alami Sembelit, Sosok Ini Nyaris Tewas

Hendra menjelaskan, layanan selain di kantor cabang tetap berjalan seperti biasanya, sehingga dapat dimanfaatkan nasabah untuk bertransaksi dan keperluan lainnya.

Layanan yang dimaksud adalah jaringan elektronik seperti Anjungan Tunai Mandiri (ATM), internet, serta mobile banking.

Baca: Pilkada Serentak, Calon Wali Kota Tangerang Akan Mencoblos di TPS Ini

Sebelumnya, Bank Indonesia juga memastikan bahwa mereka tetap memberikan kesempatan kepada para pegawainya untuk menggunakan hak pilih pada Pilkada serentak besok.

Namun, BI juga menekankan tetap mendukung kegiatan ekonomi nasional dengan memberi layanan siste

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved