Breaking News:

Belum Bertemu Dirinya, Ayah Meghan Markle Meradang Karena Ratu Lebih Dulu Menemui Trump

"Jika ratu mau menemui presiden sombong dan sensitif itu, tak ada alasan dirinya tak bisa menemuiku. Aku sangat mudah dihubungi,"

Lifeandstylemag
Ayah Meghan Markle, Thomas Markle menunjukan kekecewaannya pada Ratu Elizebeth II karena sang ratu bersedia menemui Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNJAKARTA.COM - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle menunjukan kekecewaannya pada Ratu Elizebeth II karena sang ratu bersedia menemui Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Dilaporkan The Sun, Selasa (26/6/2018), ayah dari Duchess of Suxxess ini kesal lantaran ratu mau bertemu dengan "presiden sombong dan tak sensitif" macam Trump pada bulan depan.

Apalagi, ratu belum sempat menemui Thomas yang tak menghadiri royal wedding anaknya dan Pangeran Harry karena kondisi kesehatannya.

"Jika ratu mau menemui presiden sombong dan sensitif itu, tak ada alasan dirinya tak bisa menemuiku. Aku sangat mudah dihubungi," kata Thomas saat berbicang dengan TMZ lewat telepon.

Selain itu, Thomas merasa tak diacuhkan oleh sang ratu akibat wawancara kontroversialnya bersama Good Morning Britain.

Dalam wawancara tersebut, Thomas membeberkan banyak rahasia keluarga kerajaan.

"Saya merasa mereka bersikap dingin terhadapku," ucapnya.

Sementara itu, pihak kerajaan belum memberi pernyataan terkait hal ini.

Berita ini telah tayang di Tribunnews dengan judul: Ayah Meghan Markle Jengkel Karena Ratu Menemui Donald Trump Sebelum Dirinya

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved