Breaking News:

Nobar Piala Dunia di Summarecon Mal Serpong Berkesempatan Dapat Voucher Belanja Belasan Juta Rupiah

Ia meneruskan, pengunjung memiliki kesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja hingga total 12 juta rupiah.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Ega Alfreda
Suasana nobar Piala Dunia 2018 di Summarecon Mal Serpong 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Memeriahkan pagelaran Piala Dunia 2018, Summarecon Mal Serpong (SMS) mengadakan nonton bareng (Nobar) bertemakan 'Watch The Match'.

Perhelatan Piala Dunia menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Lubang Lebar di Tikungan Jalan Akses Bawah Jembatan Cilincing Bahayakan Pengguna Jalan

Melihat hal tersebut, Willy Effendy selaku Center Director Summarecon Mal Serpong mengatakan, SMS sebagai salah satu mal terbesar di wilayah Tangerang dan sekitarnya turut merayakan pertandingan yang diadakan empat tahun sekali tersebut.

"Didukung dengan hadirnya area ikonik, Downtown Walk yang sudah terkenal sebagai pusat komunitas untuk berkumpul dan menggelar aktivitas, khususnya pecinta bola, karena dilengkapi dengan dua layar LED raksasa yang menayangkan setiap pertandingan bola lokal dan internasional," Kata Willy dalam keterangannya di Tangerang, Sabtu (30/6/2018).

Persija Vs Persib, Febri Siap Berduel Melawan Rezaldi Hehanusa

Diikuti oleh 32 Negara, perhelatan Piala Dunia yang tahun ini diadakan di Rusia akan disiarkan di LED utama Downtown Walk yaitu Unity Stage dan Broadway Stage serta layar yang berukuran besar Salsa Food City.

Pengunjung setia SMS, menurut Willy, dapat menyaksikan setiap pertandingan Piala Dunia 2018 dari babak penyisihan hingga pertandingan final yang akan digelar dari tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

"Bekerjasama dengan pemegang lisensi eksklusif di Indonesia yaitu Futbal Momentum Asia (FMA) melalui partnership dengan Djarum Super Soccer dan Tabloid BOLA, selama sebulan penuh pengunjung dapat menikmati euforia kejuaraan yang diselenggarakan untuk ke-21 kali ini," sambungnya.

Menurutnya, setiap malam dimeriahkan dengan live music dari band reguler yang rutin menghibur pengunjung SMS setiap hari untuk menemani pengunjung menunggu jadwal pertandingan dimulai.

Jadi Desainer Terkenal, Dian Pelangi Bongkar Cerita Hidupnya Hingga Harus Dipaksa Sekolah

Selain memfasilitasi pengunjung untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 yang nyaman dan aman, berbagai rangkaian acara telah diperisapkan khusus untuk pengunjung yang memilih merayakan perhelatan Piala Dunia 2018 di area SMS.

"Pada momen spesial kali ini, SMS juga menawarkan keistimewaan khusus untuk bagi para pengunjungnya, khususnya untuk pemegang loyalty card Friendship Card SMS, melalui acara Guess The Champion," terang Willy.

Ia meneruskan, pengunjung memiliki kesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja hingga total 12 juta rupiah.

Willy menjelaskan, caranya cukup menebak negara yang akan menjadi pemenang dalam ajang Piala Dunia 2018, foto di tempat yang sudah ditentukan dengan memegang bendera pilihan pengunjung, dan unggah di akun Instagram masing-masing.

"Semoga SMS selalu dapat memberikan yang terbaik bagi pengunjungnya salah satunya melalui program nonton bareng Piala Dunia kali ini." Tutup Willy.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved