Piala Dunia 2018

Brasil Punya Catatan Lebih Bagus: Belum Pernah Kebobolan 4 Kali Lawan Meksiko di Piala Dunia

Brasil belum terkalahkan selama empat pertandingan melawan Meksiko pada Piala Dunia, bahkan belum kebobolan sama sekali.

Brasil Punya Catatan Lebih Bagus: Belum Pernah Kebobolan 4 Kali Lawan Meksiko di Piala Dunia
IRILL KUDRYAVTSEV/AFP
Bek Brasil, Thiago Silva (kiri), merayakan gol yang dicetak bersama Neymar dalam laga Grup E Piala Dunia 2018 kontra Serbia di Spartak Stadium, Moskow, Rusia pada 27 Juni 2018 

TRIBUNJAKARTA.COM, RUSIA- Timnas Brasil akan menghadapi Meksiko pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Rusia, Senin (2/7/2018).

Brasil memiliki catatan positif ketika bertemu dengan Meksiko. Brasil belum pernah kebobolan dalam empat pertemuan dengan Meksiko pada Piala Dunia.

Bahkan, Brasil berhasil mencetak 11 gol pada empat pertemuan tersebut.

Selain itu, Brasil saat ini sangat termotivasi untuk memenangi Piala Dunia, apalagi sebelumnya mereka kalah telak ketika melawan Jerman dengan skor 1-7 pada Piala Dunia 2014 silam.

Sementara itu, Meksiko harus bisa mematahkan catatan sebelumnya ketika melawan Brasil. Ditambah dengan catatan Meksiko yang selalu gagal pada babak 16 besar Piala Dunia selama tujuh kali berturut-turut.

Jadwal siaran langsung: Senin, Trans TV, 2 Juli 2018

Berikut fakta pertandingan Brasil vs Meksiko:

  • Brasil belum terkalahkan selama empat pertandingan melawan Meksiko pada Piala Dunia, bahkan belum kebobolan sama sekali.
  • Terakhir kali kedua tim bertemu berakhir dengan skor imbang 0-0.
  • Brasil belum terkalahkan pada Piala Dunia ketika melawan tim dari Amerika Selatan dan Amerika Tengah.
  • Meksiko berhasil menang melawan salah satu tim asal Amerika Selatan, yaitu Ekuador, dengan skor akhir 2-0.

Komentar pelatih:

Tite (Brasil): "Anda harus memiliki tim yang kuat. Jika pemain tidak memiliki semua persiapan, kami pastikan tidak akan melihat performa seperti sekarang ini."

Juan Carlos Osorio (Meksiko): "Tak ada yang meragukan kualitas penyerang Brasil seperti Willian, Douglas Costa, dan Neymar. Namun, bagi saya Coutinho adalah berbeda karena dia bisa bermain di posisi mana pun di lini tengah maupun depan."

Prediksi susunan pemain:
Brasil: Alisson Becker; Fagner, Thiago Silva, Miranda, Filipe Luis; Casemiro, Paulinho; Willian, Philippe Coutinho, Neymar, Gabriel Jesus

Meksiko: Guillermo Ochoa; Miguel Layun, Hugo Ayala, Carlos Salcedo, Jesus Gallardo; Hector Herrera, Jonathan Dos Santos, Andres Guardado; Carlos Vela, Javier Hernandez, Hirving Lozano

Prediksi skor:
Lawro: Brasil 2-0 Meksiko
101GreatGoals: Brasil 2-0 Meksiko
FootballExpert: Brasil 2-0 Meksiko

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Prediksi Pertandingan Brasil Vs Meksiko, Laga Penuh Sejarah

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved