Meet and Greetnya Dibandrol Rp 80 Ribu, Bowo Alpenliebe 'Yang Ngambil Uangnya Admin'

"Oh yang foto itu ya, nggak itu mah bohong. Bowo cuma diajak dan diundang, tapi nggak dibayar," kata Bowo.

Meet and Greetnya Dibandrol Rp 80 Ribu, Bowo Alpenliebe 'Yang Ngambil Uangnya Admin'
Corry Wenas/Grid.ID
Bowo Alpenliebe. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Usai heboh video viral bocah bernama Nurani yang mengaku sebagai istri sah Iqbaal Ramadhan, kini nama Bowo Alpenliebe juga tak kalah menghebohkan para pengguna sosial media.

Berkat sejumlah video Tik Tok buatannya yang menarik dan menghibur, nama Bowo Alpenliebe disebut-sebut menjadi idola baru bagi para remaja.

Bocah asal Jakarta ini sempat beberapa kali mengadakan Meet and Greet dengan penggemar. Bahkan dikabarkan untuk meet and greet dengan Bowo, dibrandol dengan membayar Rp 50 ribu hingga Rp 80 ribu.

Namun saat ditemui Grid.ID usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018) Bowo dan ibunya membantah kabar tersebut.

Sang Ibunda Banjir Air Mata hingga Rela Keluar Bekerja Lantaran Bowo Alpenliebe Viral dan Dibully

"Oh yang foto itu ya, nggak itu mah bohong. Bowo cuma diajak dan diundang, tapi nggak dibayar," kata Bowo.

Namun menurutnya ada oknum yang memanfaatkan namanya demi keuntungan. Bowo pun mengaku tak menerima uang sepeser pun dari hasil meet and greet-nya itu.

"Yang ngambil uangnya admin, Bowo nggak tau apa-apa," ujar Bowo.

"Itu nggak bener mungkin dibawa sama adminnya mungkin," kata Erna Wati selaku ibunya.

Oknum bersangkutan pun sempat dicari dan dimintai pertanggungjawabannya. Namun usaha dari keluarga Bowo tak ada hasil yang membuahkan. Saat ini Bowo dan keluarga hanya terfokus untuk membersihkan nama baiknya saja dari kabar itu.

"Banyak haters yang bully anak saya, 'Tolong distop'. Anak saya nggak salah kok. Itu masalah foto yang viral anak saya tidak menerima sepeser pun," sambung Erna Wati.

Hal itu jadi bahan perbincangan para kalangan remaja, bahkan sempat di-bully terkait bayaran tersebut. Banyak yang mengira Bowo sudah melebihi seperti artis yang bertemu dengan harus mengenakan tarif.

Mendadak Viral, Ini Sederet Fakta Bowo Alpenliebe Artis Tik Tok yang Ramai Jadi Perbincangan

Kendati begitu sebagai seorang ibu, Erna Wati mengaku lebih memperhatikan dan melindunginya anak laki-lakinya itu dari banyak bully-an para hatersnya.

"Supaya ada pelindung kalau pergi kemana-mana ada yang jagain, ada yang perhatiin. Jadi sekarang Udah stop-stop deh hatersnya dikurangin," tandasnya. (*)

Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved